News

Pelayanan XL Home Fiber Yang Mengecewakan

Telah Mengontak CS XL Home Tapi Belum Mendapat Solusi

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Pelanggan XL Home Fiber dengan nomor ID 39244253, melaporkan permasalahan gangguan sudah terjadi sejak awal pemasangan  25 Desember 2022.

Mulai dari jaringan yang sangat lambat. pelanggan yang sudah 2 kali melakukan pelaporan ke CS XL Home 820, namun tidak ada perbaikan dan solusi sama sekali. Pada 6 Januari 2022, Pelanggan melaporkan kendala jaringan yang lambat. Kemudian laporan sehari setelahnya pelanggan melaporkan lagi ke CS 820 XL Home dengan keluhan Paket Premium Vidio pelanggan telah di gunakan di tempat lain.

Pelanggan juga mengeluhkan sampai saat ini belum bisa menggunakan kartu kuota bersama. Kendala dari kartu kuota bersama karena pelanggan ingin mengaktifkan kuota bersama tapi tidak kunjung mendapatkan kode OTP yang di kirim melalui SMS.

Pelayanan XL Home Fiber yang Mengecewakan

Baca Juga : Bahayakan Pengendara, Dinas PUTR Sulsel Lakukan Penanganan Darurat Jalan Hertasning

“Sebelum saya melapor ke CS hal tesebut sudah sering mengeluhkan jairingan XL home. Karena tidak ada perbedaan makanya saya melaporkan ke CS atas kendala tersebut. Hingga 11 Januari 2023, kendala pada jaringan dll, masih belum teratasi sama sekali,’ Kata pelanggan.

Pelayanan XL Home Fiber yang Mengecewakan

Hingga saat ini pelanggan masih mengeluhkan XL home yang tidak kunjung ada niat baik. Pelanggan juga sudah melakukan pembayaran di awal januari 2023 setelah mendapat email dari pihak Xl Home untuk melakukan pembayaran.

Baca Juga : Bupati Gowa Pimpin Pertemuan antara MUI dan Pimpinan Bab Kesucian

Pelanggan mengeluhkan lambatnya Operator XL Home dalam menangani permasalahan tersebut. Bahkan teknisi dan marketing Xl Home yang di hubungi pelanggan saat pemasangan saling lempar tanggung jawab.

Pelayanan XL Home Fiber yang Mengecewakan

Menurut pelangga tersebut, pihak XL Home hanya menghubungi untuk memastikan bahwa pemasangan XL home telah terpasang. Tapi Pihak XL Home tidak kunjung juga melakukan perbaikan terhadap pelanggan yang mengeluhkan XL Home.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button