NewsNusantaraSulteng

Penipu Catut Wakil Wali Kota Palu Minta Sumbangan, Waspada!

PALU, NEWSURBAN.ID ‚ÄĒ Oknum penipu catut Wakil Wali Kota Palu dr. Reny A Lamadjido meminta sumbangan. Aksi oknum penipu catut Wakil Wali Kota Palu beredar melalui WhatsApp.

Orang yang mengatasnamakan Wakil Wali Kota Palu dr. Renny Lamadjido. Akun tersebut di anggap ada indikasi penipuan. Karena akun Whatsapp tersebut mengirimkan pesan mengatasnamakan wakil walikota palu dr. Renny Lamadjido padahal bukan.

Baca Juga: Identifikasi Ide Kreatif Pemuda Palu, Wali Kota Hadi Gelar Pertemuan 15 Komunitas

Namun, Wakil walikota Renny Palu mengatakan belum mengetahui secara pasti, apakah ada korban atau belum terkait hal itu.

“Saya belum tahu, Semoga belum ada karena yang di wa konfirmasi ke saya dulu apa benar itu no sy?. Sudah saya WA juga di grup-grup, supaya hati-hati penipuan seperti ini,‚ÄĚ ujar Reny.

Baca Juga: Buka Muscab PDGI Kota Palu, Wawali Reny Minta Pengurus Aktif Mendorong Peningkatan Kualitas dan Kompetensi Anggota

Wakil Wali Kota dr. Renny meminta kepada seluruh masyarakat Kota Palu , jangan pernah percaya pada apapun yang mengatasnamakan Wakil Wali Kota Palu.

Dia juga minta masyarakat tetap waspada dengan modus-modus meminta uang atau bertransaksi uang yang mengatasnamakan pejabat. “Selalu cek kebenarannya jika terasa janggal,” pungkasnya. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button