NewsParlemenPemilu 2024Politik

RL Kembali Kukuhkan Ribuan Relawan Spartan Anak Rakyat

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Rudianto Lallo (RL), Ketua DPRD Makassar yang juga Caleg DPR Dapil Sulsel 1 dari Partai NasDem, kembali kukuhkan ribuan tim dan relawan dalam hal ini Relawan Spartan Anak Rakyat untuk pemenangan di Pileg 2024 ini.

Pengukuhan tim pemenangan berjuluk “Spartan Anak Rakyat” kali ini berjumlah sekira 2000 orang lebih. Acara tersebut berlangsung di Hotel Claro Makassar, Minggu 21 Januari 2024.

Rudianto Lallo mengaku sangat optimis meraih kemenangan di kontestasi Pileg kali ini, usai melihat antusias Spartan Anak Rakyat yang datang dari berbagai Kecamatan di Kota Makassar.

Baca Juga: Caleg Nasdem, Rudianto Lallo Bakar Semangat 1.200 Relawan Spartan Sebulan Jelang Pileg 2024

“Kalian semua (Spartan Anak Rakyat) adalah juru bicara saya. Sampaikan ke tetangga, kerabat bahwa ada anak yang sedang berjuang membawa misi bangkitnya kaum bawah. Kita akan memenangkan pertarungan ini,” ujar RL akronim Rudianto Lallo saat memberi sambutan.

Ketua DPRD Makassar itu mengatakan, selama mengikuti berbagai kompetisi. Ia mengaku tak pernah gentar.

“Saya tidak pernah takut bertarung, karena saya punya prinsip, kalau kau tulus dan ikhlas mengabdi ke masyarakat. Maka percayalah Allah akan mengabulkan cita-citamu,” katanya.

Baca Juga: Caleg DPR RI Rudianto Lallo Resmikan Posko Pemenangan Anak Rakyat Bantaeng

Agenda pengukuhan Spartan Anak Rakyat ini merupakan sesi kedua. Sebelumnya, sekitar 1. 500 orang juga di kumpulkan RL di tempat yang sama saat sesi pertama.

“Jadi kita sudah beberapa kali melakukan Apel siaga anak Rakyat, dalam waktu ini kembali kita akan melaksanakan sesi III. Dengan menghadirkan ribuan relawan, jadi total sekitar 4 ribu Spartan,” tutup Ketua IKA Unhas wilayah Makassar itu. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button