MetroNews

Hari Jadi Bulukumba: Gubernur Sulsel hingga Legislator DPR RI Disambut di Rujab Bupati

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman hingga legislator DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras disambut di Rumah Jabatan Bupati Bulukumba, Sabtu, 4 Februari 2023. Mereka mengenakan pakaian hitam-hitam lengkap dengan Passapu Kajang.

Selain itu, juga hadir tamu undangan lainnya Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso. Serta Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana, Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi dan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar.

Baca Juga : Gubernur Suslel Serahkan Bantuan Keuangan Rp25 M Untuk Bulukumba

Penyambutan di Rujab Bupati ini, sebelum bertolak ke Lapangan Pemuda Bulukumba. Sebagai lokasi pusat peringatan Hari Jadi ke-63 Kabupaten Bulukumba.

Dalam penjemputan itu, Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf bersama istri Hj Andi Herfida Attas. Di dampingi Wabup Andi Edy Manaf bersama istri Hj Andi Ira Kasuara Hasyim.

Tampak juga hadir menjemput Gubernur, Pimpinan DPRD Bulukumba, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bulukumba. Sekda, Asisten dan Staf Ahli Bupati, serta beberapa Kepala OPD.

Bupati yang akrab di sapa Andi Utta, menyampaikan rasa syukur peringatan Hari Jadi ke-63 Kabupaten dapat di laksanakan dengan suasana meriah dan bahagia.

“Selamat datang Pak Gub di Bumi Panritalopi Bulukumba,” kata Andi Utta, saat menjemput Gubernur Andi Sudirman Sulaiman.

Baca Juga : Jappa Jokka Cap Go Meh 2023 di Kecamatan Wajo Diawali Kerja Bakti

Bupati, Wabup dan Ketua DPRD Bulukumba, tampak berdiskusi santai dengan tamu undangan. Kemudian foto bersama di Rujab Bupati hingga bertolak ke Lapangan Pemuda.

Beberapa pejabat tersebut, di pasangkan Passapu di kepalanya oleh pemuda asal Desa Tanatoa Kajang.

Sekadar di ketahui, tema Hari Jadi ke-63 Kabupaten Bulukumba yaitu Bersama Lebih Kuat untuk Bulukumba Tercinta. Di Hari Jadi ini, Bupati Andi Utta mengimbau warga Bulukumba untuk kompak mengenakan pakaian hitam.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button