MetroNews

Gubernur Andi Sudirman Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Relokasi Pantai Merpati di Bulukumba

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak relokasi di Pantai Merpati Bulukumba.

Bantuan relokasi di Pantai Merpati Bulukumba itu di serahkan langsung oleh Gubernur Sulsel kepada 12 KK penerima bantuan sembako. Pada kegiatan jalan santai Sulsel Anti Mager di Pantai Merpati, Bulukumba, Minggu, 5 Februari 2023.

Adapun bantuan sembako dan logistik lainnya yang di berikan melalui BPBD Provinsi Sulsel dan UPZ Pemprov Sulsel.

Baca Juga : Masjid Terapung Tanjung Bira Diresmikan, Pedagang dan Pengunjung Merasa Senang

โ€œKami memberikan bantuan logistik kepada masyarakat yang terdampak relokasi di Pantai Merpati. Semoga bermanfaat bagi keluarga penerima,โ€ ujar Gubernur Andi Sudirman.

Sekretaris BPBD Sulsel, Andi Munawir menyampaikan, โ€œbantuan ini untuk memberikan dan memenuhi kebutuhan masyarakat terdampak relokasi. Dan Ini sebagai bentuk perhatian Bapak Gubernur,โ€ katanya.

Sementara itu, Koordinator Lapangan TRC BPBD Bulukumba, Yusuf mengatakan, โ€œ12 kepala keluarga yang kemarin di relokasi pada saat pembukaan Pantai Merpati. Sekarang mereka di pindahkan dan di tempatkan di sekitar pasar Cekkeng,โ€ tuturnya.

Baca Juga : Milad ke-3 Majelis Ikhwan Tarekat al-Muhammadiyah, Momentum Perkuatan Keimanan Umat

Masyarakat penerima bantuan merasa senang dan bersyukur mendapat perhatian dan bantuan dari orang nomor satu di Sulsel itu.

Salah satunya Ibu Amel menyampaikan, โ€œterima kasih sudah di berikan bantuan dari Pak Gubernur. Sangat membantu,โ€ sebutnya.

Penerima bantuan yang lainnya, Erni menuturkan, โ€œterima kasih bantuan tikar dan beras sama lainnya, terima kasih untuk pak Gubernur,โ€ pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button