NewsSulsel

Guru SLB dan Honorer di Bulukumba ini Dapat Hadiah Utama Motor

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID — Dua orang guru di Bulukumba, yakni Guru SLB (Sekolah Luar Biasa) dan guru honore mendapat hadiah utama jalan sehat Sulsel Anti Mager di Bulukumba. Hadiah utama kedua guru, berupa masing-masing satu unit motor.

Kegiatan Sulsel Anti Mager ini,dilepas langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman di Pantai Merpati Bulukumba, Minggu (5/2/2023).

Hadiah utama motor itu,diterima oleh Darmawati yang berprofesi sebagai Guru SLB di Kabupaten Bulukumba; dan guru honorer, Hasnawati.

Baca Juga: Gubernur Andi Sudirman Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Relokasi Pantai Merpati di Bulukumba

Kedua pun merasa senang dan bersyukur tidak menyangka mendapatkan hadiah utama berupa sepeda motor.

“Alhamdulillah, dapat motor. Tidak ada motor sebelumnya untuk saya pakai ke sekolah. Terima kasih banyak Pak Gubernur dan Pak Bupati telah membuat kegiatan jalan Sulsel Anti Mager dalam rangka 63 Tahun Kabupaten Bulukumba,” ujar Darmawati.

Penerima hadiah motor lainnya, Hasnawati merupakan seorang guru honorer di SD 85 Bingkarongo. Ia telah menjadi guru sejak tahun 2011 atau sekitar 12 tahun lamanya.

Baca Juga: Program Prioritas Gubernur Andalan, Pemprov Sulsel Telah Salurkan 144 Ton Benih Padi di Bulukumba

“Saya sangat bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala mendapatkan hadiah utama motor. Tidak pernah menyangka,” pungkasnya.

Selain motor, sejumlah hadiah di bagikan dalam kegiatan Sulsel Anti Mager ini.

Sementara itu, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan, “Kami juga memberikan sejumlah hadiah kepada peserta jalan santai. Dua hadiah utama diterima oleh guru SLB, Ibu Darmawati dan guru honorer, ibu Hasnawati. Semoga bermanfaat bagi penerima hadiah,” imbuhnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button