EkonomiNewsSulteng

Temui Wali Kota Hadi, Bank Mandiri Dukung Program Pemkot Palu

PALU, NEWSURBAN.ID β€” Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menerima kunjungan silaturahim Bank Mandiri Palu. Tim bank pelat merah itu, menyatakan Bank Mandiri dukung program Pemkot Palu.

Wali Kota Hadi, menerima kedatangan pihak Bank Mandiri di ruang kerja Wali Kota Palu, Senin (13/02/2023).

Hadir mendmpingi Asisten 1 Pemkot Palu DR. Moh Rizal, Asisten 2 Pemkot Palu dr. H Husaema.

Pada pertemuan tersebut, Hadi dan pihak Bank Mandiri bahas berbagai terkait dengan progres program Pemkot Palu. Program ini, selama ini sudah berjalan.

Baca Juga:Β Pembangunan Huntap Tondo II Tidak Ada Masalah Lagi, Hadianto Rasyid: Tinggal Tunggu Loan Bank DuniaΒ 

Seperti soal penanganan kebersihan Kota Palu; peran padat karya; kendaraan pengangkut sampah hingga smart city; giat sosial hingga pergerakan ekonomi di masyarakat.

Wali Kota Palu menginginkan agar dalam setiap agenda giat Pemkot Palu yang berkaitan dengan kolaborasi 53 program. Kata Wali Kota, di situ pihak Bank Mandiri bisa hadir dan mengawalnya.

Hadi, juga menyampaikan bahwa akan ada penghargaan terima kasih kepada padat karya.

Baca Juga:Β Wali Kota Hadi Akan Tambah Armada Baru Untuk Penguatan Satpol PP Palu

Hingga penilaian lomba kelurahan Mantap Rp2 miliar. Dan saat ini penilaiannya sudah mulai berjalan. Nantinya akan terpilih kelurahan terbaik yang nantinya masuk dalam nominasi kelurahan terbaik Mantap Rp2 miliar.

Sementara itu, Perwakilan pihak Bank Mandiri, Jesika menyampaikan atensi dan terimakasih kepada Wali Kota Palu. Atas perhatian yang sangat besar dalam membangun Kota Palu di segala sektor.

“Tentunya dari pihak Bank Mandiri akan selalu hadir dan siap bersinergi. Bank Mandiri dukung program Pemkot Palu, dan mengawal program-program positif dari Pemkot Palu. Terutama dalam hal mendukung 53 program Pemkot Palu. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button