NewsSulteng

Bupati Mohamad Irwan Hadiri Peresmian Pasar Rakyat Desa Maranata

SIGI, NEWSURBAN.ID – Bupati Sigi, Mohamad Irwan hadiri Peresmian Pasar Rakyat di Desa Maranata, Kecamatan Sigi Kota, Rabu (31/1).

Bupati Sigi menghadiri kegiatan peresmian Pasar Rakyat di Desa Maranata, yang terletak di Kecamatan Sigi Kota.

Peresmian pasar ini merupakan langkah strategis dalam meningkatkan perekonomian lokal. Dan memberikan akses yang lebih baik bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga: Tata Kelola Pemerintahan Kabupaten Sigi Terbaik Tingkat Kabupaten/Kota Se-Sulteng

Peresmian Pasar Rakyat di Desa-Maranata, Kecamatan Sigi Kota ini merupakan bukti nyata dari komitmen pemerintah daerah. Dalam mendukung pembangunan ekonomi lokal dan pemberdayaan masyarakat.

Melalui pasar ini, dia mengharapkan dapat tercipta sinergi antara pemerintah daerah, pedagang, dan masyarakat. Dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di Kabupaten Sigi.

Menurutnya, dengan adanya pasar rakyat ini, dia mengharapkan masyarakat Desa Maranata, Kecamatan Sigi Kota dapat memperoleh akses yang lebih mudah. Dan terjangkau terhadap berbagai kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga: Bupati Sigi Mohamad Irwan Hadiri Soft Opening Celebrations MyCo Space

“Pasar ini juga menjadi tempat yang menghubungkan antara produsen lokal dengan konsumen. Sehingga mendukung pertumbuhan ekonomi lokal dan memperkuat kemandirian masyarakat desa,” kata Bupati Mohamad Irwan.

Hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi Drs. Nuim Hayat., MM, Wakapolres Sigi, Kepala Dinas Perindag kab. Sigi, Camat Dolo Selatan, Kepala Desa Maranata, serta masyarakat setempat. (ys/*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button