MetroNewsNusantaraPolitikSulawesi
Trending

Danny Pomanto Sebut Program Penguatan Umat Upaya Bersama Majukan Kota Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID β€” Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menyebut program penguatan umat adalah salah satu upaya dia untuk memajukan kota.

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri pembukaan rapat kerja daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar di Hotel Grand Asia Makassar, Minggu (20/3/2022).

Baca Juga:Β Gowes Wisata Budaya, Danny Ajak Peserta Perkenalkan Situs Sejarah

Di hadapan peserta Rakerda PKS Kota Makassar, Danny mengajak agar semua masyarakat berperan dalam program penguatan umat. Dengan cara memperkuat dan menjaga agama masing-masing.

Pemimpin dua periode di Kota Makassar itu, juga mengaku memiliki program bernama kekuatan ummat untuk menjaga situasi dan kondisi di Makassar.

β€œSituasi sekarang adalah kondisi di mana percepatan informasi begitu cepat,teknologi yang begitu canggih. Sehingga jika kita tidak mampu untuk beradaptasi maka kita akan tertinggal,” kata Danny.

Baca Juga:Β Lestarikan Budaya Lokal, Danny: Jadikan Makassar Kota Dunia

Atas dasar itu, Danny juga menghadirkan program penguatan umat dengan harapan ada upaya untuk saling menjaga agama agar tidak mudah terpecah belah.

“Jika masing-masing ummat beragama bisa menjaga ajarannya dan mengamalkan pada kehidupan sehari-hari maka tentu akan mengurangi yang namanya perang kelompok. Termasuk, perseteruan ataupun kejahatan lainnya yang bisa merusak kehidupan bersosial,” jelasnya.

Di hadapan peserta Rakerda PKS Kota Makassar, Danny juga menyinggung misinya untuk membawa Makassar menjadi Kota Metaverse. (cr/ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button