HukumNews

Oknum Polisi di Bone Dilapor, Diduga Gerayangi Istri Orang Saat Jenguk Pasien

BONE, NEWSURBAN.ID — Kepolisian kembali menuai sorotan, menyusul oknum polisi di Bone dilapor. Pelapor melaporkan oknum polisi tersebut atas dugaan tindakan pelecehan.

Seorang wanita, SA, 26, mendatangi Mapolsek Kahu. Ia melaporkan tindak pelecehan seksual yang-diduga di lakukan oknum anggota Polisi, Brigadir AN, pada Selasa (14/03/23) Pukul.

Dalam laporannya, korban menceritakan kronologi kejadian. Bermula saat SA bersama dengan saksi seorang perempuan AM tengah tertidur di Puskesmas Kahu, Kelurahan Palattae, Kecamatan Kahu Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Baca Juga:Diduga Kumpul Kebo, 12 Pelajar di Bone Di amankan Petugas

Korban dan saksi berada di lokasi itu, untuk mendampingi keluarga yang tengah menjalani perawatan. Saat tengah malam, korban merasa bagian paha dan perutnya seperti ada kecoak yang masuki.

Setelah terbangun ia kemudian menemukan, Brigadir AN, berpura-pura tidur pulas. Posisinya telentang tepat di bawah kaki AS.

Sementara itu suami korban, AD, sangat menyayangkan peristiwa itu. Apalagi yang melakukan ini adalah seorang oknum Polisi.

Baca Juga: Berkas Perkara Di kembalikan ke Penyidik, Tersangka Pelaku Rudapaksa Anak Di bawah Umur di Bone Dipulangkan

“Keluarga sempat mengejar pelaku namun tidak menemukan. Saat itu, saya sedang berada di Kabupaten Sinjai dan saya mengetahui kejadian ini setelah mendapat pemberitahuan dari istri saya,” ungkapnya.

Ia berharap, Polisi mengusut tuntas kasus ini. “Kami berharap Kepolisian bisa mengusut tuntas kejadian ini dengan seadil-adilnya,” tambah AD.

Pasca kejadian, korban langsung melaporkan kasus tersebut ke Mapolsek Kahu dengan dugaan tindak pidana pelecehan seksual.

Baca Juga: Tak Lengkap Jaksa Kembalikan Berkas Perkara Kasus Rudapaksa Ke Penyidik Polres Bone

Laporan polisi korban telah di terima Kapolsek Kahu, Iptu Andi Jalaluddin.

Paur Humas Polres Bone, Iptu Rayendra Muhtar SH mengatakan, pihaknya baru menerima informasi terkait dengan kasus tersebut.

“Barusan juga saya dapat informasinya soal kasus ini,” singkatnya. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button