MetroNews

Kapolres Pangkep Pimpin Sertijab Pejabat di Lingkup Polres Pangkep

PANGKEP, NEWSURBAN.ID Polres Pangkep kembali melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat di lingkup Polres Pangkep, Rabu (15/3/2023).

Sertijab di antaranya Kabag Ops. Polres Pangkep Kompol Misbahuddin kepada penggantinya AKP Nirwan yang sebelumnya menjabat Kabag Log. Polres Sidrap Polda sulsel.

Sedangkan Kapolsek Tondong Tallasa Polres Pangkep Iptu Syarlis Natsir di gantikan oleh Iptu Junardi, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Labakkang Polres Pangkep Polda Sulsel.

Kapolsek Labakkang Polres Pangkep Iptu Junardi, di gantikan oleh Iptu Aidil Akbar, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bengo Polres Bone Polda Sulsel.

Baca Juga : Gubernur Andi Sudirman Paparkan Potensi SDA Sulsel kepada Perusahaan Pribumi Australia

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, saat memimpin sertijab mengatakan, Polri saat ini terus berusaha untuk mengembangkan diri ke arah yang lebih baik dalam menuju terciptanya personil yang profesional, bermoral dan modern.

β€œSalah satu pengembangan organisasi tersebut adalah mutasi personil Polri dalam rangka pembinaan karir. Di harapkan dengan adanya mutasi ini. Akan terlihat pembaharuan dan perkembangan yang baik bagi organisasi maupun personil Polri. Untuk itu sudah sepantasnya bagi personil yang mendapat mutasi untuk mengemban amanah ini dengan sebaik baiknya,” kata Ari Kartika Bhakti.

Di katakan Kapolres Pangkep, kepercayaan pimpinan Polri yang di berikan kiranya dapat di jadikan sarana dalam mempertegas pengabdian kepada bangsa dan negara. Khususnya dalam menegakan hukum, memelihara Kamtibmas serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Selanjutnya kata AKBP Ari Kartika Bhakti, kepada pejabat Polres Pangkep yang baru Kabagops Polres Pangkep AKP Nirwan dan Kapolsek Tondong Tallasa Iptu Aidil Akbar, beserta istri, selamat atas kepercayaan yang di berikan oleh pimpinan Polri kepada saudara sekalian.

Baca Juga : Lawatan ke Australia, Gubernur Andi Sudirman Bahas Ekonomi dan Pendidikan Vokasi Serta Energi Terbarukan

Kapolres juga berharap kepada pejabat yang baru dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah di capai oleh pejabat yang lama. Serta mampu membuat terobosan kreatif sehingga satker yang di pimpin secara berkesinambungan. Dapat meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi, sesuai dengan tuntutan masyarakat dan perkembangan organisasi Polri dewasa ini.

β€œPerlu saudara ketahui bahwa jabatan yang baru saudara sandang harus di pertanggung jawabkan kepada pimpinan Polri, masyarakat, negara dan yang lebih utama kepada Tuhan Yang Maha Esa. Untuk itu saudara harus bisa menjaga kepercayaan ini dengan baik. Siapkan diri saudara dan segeralah menyesuaikan diri dengan lingkungan dan tugas yang baru,” pungkasnya. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button