MetroNews

Majukan Ekonomi Kreatif Pariwisatan Andi Promal Pawi Apresiasi Kemenparekraf Gelar Bimtek

BONE, NEWSURBAN.ID Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI bekerjasama Komisi X DPR RI menggelar Bimbingan Teknis bagi pelaku ekonomi kreatif agar bisa memanfaatkan teknologi yang ada saat ini.

Kegiatan tersebut di selenggarakan di salah satu hotel di Jalan Ahmad Yani Kabupaten, Bone, Sulawesi Selatan, Minggu 19/3/2023.

Baca Juga : Resmi Dilantik, Garuda Keadilan Sulsel Optimis Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024

Kegiatan tersebut di hadiri Direktorat Pengembangan Sumberdaya Manusia Deputi Bidang Sumber Daya Kemenparekraf. Anggota Komisi X DPR RI Fraksi PKB, Andi Muawiyah Ramly. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bone Andi Promal Pawi, dan Setiawan Darmawan selaku Narasumber Profesional.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bone, Andi Promal Pawi menyampaikan terimakasih kepada anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi PKB, Andi Muawiyah Ramli atas terselenggaranya Bimtek yang penting tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas terselenggaranya acara ini yang menurut kami luar biasa. Terutama ayahanda Andi Muawiyah Ramli,” ujarnya.

Andi Promal berharap kegiatan ini bisa bermanfaat untuk pelaku ekonomi kreatif di Kabupaten Bone sehingga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat,” kata Andi Promal Pawi.

Baca Juga : Ketua TP PKK Kota Makassar Serahkan Penghargaan Pemenang Fashion Show Festival UMKM Lorong Wisata

Sementara, anggota Komisi X DPR RI Andi Muawiyah Ramly berharap para peserta bisa mengikuti dan memanfaatkan ilmu yang di dapatkan dengan baik.

“Kami perjuangkan program ini bisa masuk ke Bone. Saya harap masyarakat bisa mendapatkan ilmu-ilmunya dan bisa memanfaatkan dengan baik,” kata salah satu pendiri Partai Kebangkitan Bangsa tersebut.

Kegiatan tersebut juga di buka secara resmi oleh Andi Muawiyah Ramly yang di kenal dengan sapaan Amure yang juga putra asli Bone tersebut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button