NewsNusantaraSulsel
Trending

Pekerja Musala Rujab PG Bone Tewas Terlindas Dump Truck

BONE, NEWSURBAN.ID — Seorang pekerja musala rumah dinas (Rumdis) Pabrik Gula (PG) Bone tewas terlindas dump truck, Jumat (8/4/2022). Nahas menimpanya, Haerul Gunawan (20) saat hendak ke musala.

Korban adalah warga Dusun Kaju Desa Tunreng Tellue Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Ia hendak menerjakan musala mengendarai sepeda motor.

Baca Juga: Lakalantas Tunggal, Dua Hari Dua Mobil Terjungkal ke Kebun Warga di Bone

Namun nahas, dari arah berlawanan Dump truck yang di kendarai Rusli menabraknya. Ia tewas terlindas dump truck yang di kendarai Rusli, seorang warga Kabupaten Gowa.

Saksi mata Ancu, mengatakan bahwa korban seorang pekerja Pabrik Gula Bone. Saat itu, korban hendak ke musala mengendarai motor. Ia ingin mengerjakan musala Rujab Pabrik Gula Bone.

Baca Juga: 3 Jam Tergeletak di Tepi Jalan, Usman Korban Tabrak Lari Meninggal Dunia

“Tiba-tiba muncul sebuah mobil dum truk dari arah berlawanan langsung menabrak korban,” ujarnya.

Karena mengalami luka yang cukup parah, korban pun di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Tenriawaru Bone.

Baca Juga: Tanah Bergeser di Bone Rusak 12 Rumah Warga Pattukku

Sayang nyawanya tak bisa tertolong lagi akibat mengalami luka parah. Paha kanan patah, serta mengeluarkan darah dari mulut. Korban akhirnya meninggal dunia.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Bone Ipda Andi Amir membenarkan kejadian ini. Ia mengatakan bahwa peristiwa terjadi sekira pukul 16.00 wita.

Baca Juga: Korban Tabrak Lari, Seorang Wanita Pengendara Sepeda Motor di Bone Tewas di TKP

“Pelakunya sudah kami amankan di Kantor. Sementara mobil dump truck yang di kendarai sementara di evakuasi dengan alat berat karena terbalik,” kata Andi Amir. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button