NewsSulteng

Wali Kota Hadi Sambangi Sejumlah Masjid Tua di Kota Palu

PALU, NEWSURBAN.ID Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menyambangi sejumlah masjid tua di Kota Palu sejak 30 Maret 2023 lalu. Kunjungan silaturahmi Ramadan 1444 H ini, menjadi satu agenda rutin Pemerintah Kota Palu.

Bahkan, Wali Kota Palu yang turut turun menyambangi beberapa masjid tujuan tim silaturrahmi yang telah terbentuk. Seperti Masjid-Al-Amana kompleks SMP 17 Pantoloan, Kelurahan Pantoloan, Kecamatan Taweli, Kota Palu. Wali Kota Hadi menyambangi sejumlah masjid-tua di Kota Palu itu, bersama tim 1 pada Sabtu, (31/3/2023) malam.

Selain silaturahmi, tim juga memberikan beberapa bingkisan kepada imam-Masjid tersebut.

Baca Juga : Pemuda Ajangale Geram Pelaku Narkoba Sogok Oknum Polisi Untuk Dilepas

Sedianya, pada kegiatan silaturahmi Ramadan tersebut, Pemerintah Kota Palu menurunkan 25 mubaligh setiap malamnya. Untuk memberikan tausiyah Ramadan ke sekira 200 masjid se-Kota Palu.

Hadianto Rasyid mengatakan, silaturahmi Ramadan tersebut untuk memperkokoh kebersamaan antara Pemerintah dan masyarakat. Demi mewujudkan Palu religi.

“Kegiatan rutin sebagai ajang silaturahmi dan memperkokoh kebersamaan antara Pemerintah dengan masyarakat yang ada di Kota Palu, untuk mewujudkan Palu Religi,” terangnya. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button