MetroNews

Hadiri Sertijab DWP Makassar, PJ Sekda Harap Jajaran DWP Dukung Program Strategis Pemkot Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — PJ Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra berharap jajaran DWP Kota Makassar dukung program strategis Pemkot Makassar. Harapan itu, ia sampaikan saat menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) antar waktu Dharma Wanita Persatuan (DWP) lingkup Pemerintah Kota Makassar, di Ruang Sipakatau, Jumat (26/01/2024).

Dalam serah terima Pengurus DWP Makassar periode sebelumnya yang diketuai oleh Andi Batari Toja kini resmi diketuai oleh Pj DWP Makassar yang baru yakni Fadlia Firman.

Dalam sambutannya, Firman mengatakan dalam kegiatan sertijab ini ada beberapa hal penting yang harus menjadi titik fokus jajaran DWP baru.

Baca Juga: Fadliah Firman Resmi Terima SK Jabatan Pj Ketua DWP Kota Makassar

Di antaranya, kegiatan DWP ke depan harus bersinergi dan mendukung program strategis Pemkot Makassar.

“Ada beberapa program strategis seperti jagai anak ta, stunting, dan program lain. Hal ini di lakukan meningkatkan Makassar dua kali tambah baik. Saya yakin bisa dengan pelibatan aktif kepada seluruh ibu-ibu DWP,” ujar Firman.

Tak hanya itu, Pj. ketua DWP dan jajaranya diharapkan menjadi inspirator dan motivator. Sehingga apa-apa yang menjadi agenda penting yang akan-dikerjakan bisa berdampak bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Segara Rampung, Danny Pomanto dan Indira Yusuf Ismail Kembali Tinjau Gedung Baru PKK Makassar

“Kita jangan lupa juga memberikan dukungan dan motivasi kepadaa diri sendiri. Kepada pengurus satu sama lain, dan suami tercinta,” ungkapnya.

Tak lupa, Firman mengucapkan selamat kepada Pj ketua DWP yang baru beserta jajarannya. Dan berterima kasih kepada Ketua DWP Periode 2019 – 2024 Andi Batari Toja atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjalani perannya sebagai Ibu DWP.

“Selamat kepada pengurus DWP yang baru, terima ksih kepada Ketua DWP, Andi Batari Toja atas dedikasi dan kerjanya selama menjabat. Semoga kerja kita bernilai ibadah di sisi Allah SWT dan mampu menjadikan Kota Makassar dua tambah baik dan baik untuk kita semua,” pungkas Firman. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button