NewsSulsel

PKK Sulsel Berbagi Sembako ke Warga Makassar di Beberapa Kecamatan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID ‚ÄĒ Tim Penggerak PKK Sulsel berbagi sembako kepada masyarakat di beberapa kecamatan di Kota Makassar. PKK Sulsel membagikan 110 sembako kepada warga yang kurang mampu.

Kegiatan ini, di gelar PKK Sulsel, sejak awal Ramadan. Adapun titik pembagian sembako di kecamatan Manggala; kecamatan Panakkukang; dan kecamatan Makassar. Jumlah paket yang di salurkan sebanyak 108 paket.

Baca Juga: Sukses di Enrekang, PKK Sulsel-PDGI Palopo Gelar Operasi Celah Bibir dan Lelangit Gratis

Sekretaris Pokja I, Uvan Nurwahidah Shagir mengatakan, bahwa penyaluran bantuan sembako ini, sebagai bentuk partisipasi PKK Sulsel. Untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. “Insya Allah akan kita lanjutkan pembagian sembako minggu depan,” ungkapnya.

Tercatat ada 108 paket sembako yang di bagikan. Di mana, setiap paketnya berisi beras, minyak goreng, gula pasir, terigu, susu kaleng, dan teh.

Baca Juga: PKK Sulsel dan Dinas PMD Gelar Pelatihan Keterampilan Untuk Kelompok Rentan dan Disabilitas

Uvan menambahkan, bahwa kegiatan berbagi ini, sudah menjadi agenda rutin dari pengurus PKK Sulsel. Karena, hal ini sesuai instruksi langsung dari ketua PKK Sulsel Naoemi Octarina.

Kegiatan PKK Sulsel berbagi sembako kata dia, agar kehadiran PKK ini, bisa di rasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat.

Baca Juga: Awali Tahun 2023 PKK Sulsel dan Jabar Sharing Inovasi, Gubernur Andi Sudirman: Upaya Optimalisasi Peran

“Tentunya, semoga bantuan sembako dari PKK ini, bermanfaat bagi penerimanya,”¬†harap¬†Uvan.¬†(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button