MetroNews

Reses Dewan Andi Ryad Baso Masyarakat Majang Minta Prioritas Jalan Dan UMKM Kelompok Pemuda

BONE, NEWSURBAN.ID – Para Anggota Dewan DPRD Bone saat ini mulai melakukan temu konstituen atau reses di daerah wilayah pemilihan masing masing. Reses kali ini terbilang spesial lantaran dilakukan ditengah bulan suci ramadhan.

Salah satu anggota dewan dari Fraksi Golkar Andi Ryad Baso Padjalangi menyerap aspirasi masyarakat saat ditemui di lokasi temu konstituen di Lingkungan Labekku Kelurahan Majang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Senin 10/4/2023.

Dimana masyarakat di Kelurahan tersebut meminta agar memperioritaskan pembangunan infrastruktur jalan lingkungan. Selain itu masyarakat setempat juga meminta bantuan UMKM untuk para pelaku kelompok pemuda.

Andi Ryad Baso pun berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat wilayah setempat.

“Insya Allah akan diperjuangkan tidak ada yang tidak mungkin selagi kita mau memperjuangkan hak hak masyarakat dan memang ini tugas kita sebagai wakil rakyat,” ungkap Ryad Baso.

Ryad pun menambahkan sekiranya masyarakat untuk tetap menyampaikan keinginannya untuk pembangunan di wilayah tersebut.

“Jadi kalau masyarakat meminta patut untuk diberikan selama permintaan mereka tetap pada jalur yang seharusnya diperjuangkan para anggota dewan di daerah pemilihan masing masing,” tambahnya.(far)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button