MetroNewsParlemenPolitik

Reses di Karuwisi, Hamzah Hamid Siap Kawal Aspirasi Warga

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Anggota DPRD Kota Makassar Hamzah Hamid menggelar reses masa sidang kedua tahun anggaran 2022-2023, di Jalan Abadi, RT 02, RW 05, Kelurahan Karuwisi, Rabu (12/4/2023).

Reses di Kelurahan Karuwisi ini merupakan titik ketiga yang di kunjungi, sebelumnya anggota DPRD Makassar tiga periode ini menggelar kegiatan yang sama di dua lokasi berbeda, yakni di Jalan Urip Sumojarjo, Kelurahan Karuwisi Utara dan Jalan Gotong Royong, Kelurahan Tamamaung.

Dalam sambutannya, Hamzah Hamid mengungkapkan, kegiatan reses ini bukan sekedar bertemu konstituen dan merebut simpati masyarakat. Tetapi merupakan kewajiban setiap anggota DPRD menjemput aspirasi dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat secara utuh.

Baca Juga : Kapolres Gowa Pimpin Gelar Operasional dan Anev Bulanan

Hamzah Hamid berharap, pada sesi dialog, warga menyampaikan aspirasi yang nantinya akan di catat dan akan disampaikan langsung
di hadapan Walikota pada rapat Paripurna penyampaian hasil reses.

“Jadi kalau ada usulanta, apakah itu menyangkut infrastruktur, drainase, atau masalah sosial lainnya, sampaikan maki di sini. Saya tidak berani berjanji tapi Insya Allah akan saya perjuangkan,” kata Hamzah Hamid.

Legislator Makassar tiga periode ini juga mengajak peserta reses untuk senantiasa mendukung program pemerintah kota “Jagai Anakta”. Kata Hamzah Hamid, anak adalah generasi penerus, jangan biarkan mereka larut dalam pergaulan tidak bermanfaat. Pendidikan bagi anak adalah hal yang utama agar mereka menjadi anak yang berilmu.

Baca Juga : Anggota DPRD Makassar Rezki Dorong Pemkot Masifkan Sosialisasi Perda Pendampingan Hukum

Pada sesi dialog, Politisi Partai Amanat Nasiona itu menerima aspirasi terkait perbaikan infrastruktur jalan dan biaya pemagaran batas antar pasar di Karuwisi.

Menanggapi hal itu, Hamzah Hamid mengaku, akan mengawal usulan tersebut dan akan berkoordinasi dengan komisi C yang membidangi pembangunan.

“Insya Allah, usulanta ini akan saya kawal dan juga akan kita sampaikan langsung di hadapan pak Wali Kota pada Rapat Paripurna penyampaian hasil reses,” terangnya.(*/yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button