EkonomiHukumMetroNewsPariwisata

Mercure Makassar Nexa Pettarani Gelar Wedding Organizer Gathering “Beautiful in White”

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Mercure Makassar Nexa Pettarani menggelar Wedding Organizer Gathering yang bertajuk “Beautiful in White”, Senin, 22 Januari 2024.

Acara ini dihadiri oleh puluhan Wedding Organizer, vendor dekorasi, fotografi, bridal & makeup artist (MUA), serta jurnalis. Suasana yang memukai dan unik pada Gathering ini dikarenakan suasana yang ada pada Ballroom Mercure Makassar Nexa Pettarani di hias selayaknya sedang penyelenggaraan acara Pernikahan. Mulai dari tanggal menuju ke Ballroom, koridor yang di hias dengan dekorasi pernikahan bernuansa putih, serta panggung terdapat pelaminan selaykanya pesta Penikahan.

Mercure Makassar Nexa Pettarani Gelar Wedding Organizer Gathering

Pada event ini juga menjadi momentum penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MOU) antara Mercure Makassar Nexa Pettarani, yang diwakili oleh Ibu Wiwied Nursekha selaku General Manager, dengan perwakilan dari Wedding Organizer yang hadir.

Baca Juga : PJ Sekda Dampingi Pangdam XIV Hasanuddin Lakukan Kunjungan Kerja di War Room Kodim 1408/Makassar

Pembukaan yang di awali dengan tarian 4 etnik yang memukau, serta penampilan band yang membawakan lagu-lagu romantis, menciptakan suasana yang semakin meriah. Tamu diundang untuk menikmati sajian makan malam sambil menikmati hiburan musik. Mercure Makassar Nexa Pettarani juga membagikan berbagai hadiah menarik dalam bentuk doorprize kepada tamu, termasuk voucher makan dan voucher kamar.

Mercure Makassar Nexa Pettarani Gelar Wedding Organizer Gathering

Pada kesempatan ini pula, Ibu Wiwied Nursekha memperkenalkan Management Mercure Makassar Nexa Pettarani kepada tamu undangan dengan cara yang berbeda, Dimana satu persatu Management Mercure Makassar Nexa Pettarani berjalan di catwalk selayaknya Model memperagakan Pakaian Adat Sulawesi Selatan dan sedikit Tarian untuk memberikan hiburan kepada Tamu Undangan dan di akhir Tarian tersebut yang di tandai salam hormat dari Management Mercure Makassar Nexa Pettarani Ibu Wiwied Nursekha memperkenalkan satu persatu management yang nantinya akan membantu dalam pelaksanaan event dari tamu undngan.

Baca Juga : Hadir di Gowa, Adnan Sebut Misi Pasar Berkontribusi Kurangi Angka Pengangguran

Selain penampilan catwalk dari management Mercure makassar Nexa Pettarani, pada event ini pula menampilkan Fashion Show yang menampilkan pakain yang umumnya di gunakan di pernikahan di Sulawesi Selatan seperti pakaian Pernikahan adat Bugis Makassar, Pakaian adat pernikahan Toraja dan juga menapilkan pakian Pernikahan yang Moderen yang berjalan di catwalk menuju ke Pelaminan yang sudah tersedia di atas panggung selayaknya pengantin sesungguhnya.

Mercure Makassar Nexa Pettarani Gelar Wedding Organizer Gathering

Ibu Wiwied Nursekha yang pada event ini menggunakan pakaian adat dari Tanah Toraja, selaku General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, menyampaikan harapannya bahwa kegiatan ini dapat menjadi awal yang baik di tahun ini untuk mempererat kerjasama dengan seluruh mitra, khususnya dalam penyelenggaraan pernikahan dan acara lainnya sehunhgga dapat memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak dan Event ini pula kami jadikan sebagai ajang silaturahmi anatar kami dan Vondor yang selalu support dalam kegiatan Pernikahan di Mercure Makassar Nexa Pettarani.

Ada tiga paket wedding yakni Sapphire, Ruby dan Diamond

  • Sapphire Rp. 43.500.000 untuk 300 pax,
  • Ruby Rp. 49.500.000 untuk 300 pax,
  • Diamond Rp. 55.500.000 untuk 300 pax, dan untuk
  • wedding weekdays mulai harga Rp60.000.000 untuk 500 pax,

Mercure Makassar Nexa Pettarani akan memberi apresiasi kepada vendor yang membantu calon pengantin melaksanakan kegiatan pernikahan di Mercure Makassar Nexa Pettarani.

“Tidak hanya itu pihak vendor berhak mendapatkan komisi sebesar 5% dari harga paket yang akan dipilih oleh calon mempelai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button