NewsParlemenPemilu 2024Politik

Tekad Menangkan Prabowo-Gibran, Ketua DPC Gerindra Makassar Turun Bagikan Makanan kepada Warga

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Hari pertama masa kampanye Pemilu 2024, Tim pasangan Capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming mulai tancap gas di sejumlah wilayah di Indonesia.

Khusus di Kota Makassar sendiri, kampanye perdana diawali dengan berbagi makanan gratis dan susu formula untuk ibu hamil yang dilakukan oleh DPC Partai Gerindra Kota Makassar.

Ketua DPC Partai Gerindra Makassar, Eric Horas bersama pengurus lainnya turun langsung membagikan makanan, susu dan bahan pokok di Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang, Selasa (28/11/2023).

Baca Juga: Sukses Pecahkan Rekor MURI 486.000 Peserta, Najmuddin-Dipercaya Jadi Wakil Ketua TKD Prabowo-Gibran di Sulsel

Eric Horas mengatakan aksi simpatik yang-dilakukan hari ini sejalan dengan visi-misi Prabowo-Gibran. Terkait makan siang gratis dan pembagian susu ke seluruh anak Indonesia.

“Hari ini kami di Gerindra Makassar mensosialisasikan program dari Prabowo Gibran. Yaitu makan siang gratis dan membagikan susu bagi ibu-ibu hamil,” ujarnya.

Apalagi, kata Anggota DPRD Kota Makassar ini, pasangan Capres-cawapres nomor 2 tersebut. Sangat konsen terhadap nutrisi anak dan masalah pemberantasan stunting.

“Kita harapkan program tersebut paling tidak bisa mengurangi tingkat stunting kedepannya. Karena di kota Makassar masih terdapat beberapa anak-anak yang stunting,” ungkapnya.

“Besar harapan Prabowo Gibran kedepan anak Indonesia bisa lebih cerdas, bis lebih sehat, dan lebih baik lagi,” tambah Eric Horas.

Baca Juga: Menhan Prabowo Puji Sejumlah Program Prioritas Inisiasi Gubernur Andi Sudirman

Kendati demikian, kegiatan yang-dilakukannya akan terus berlanjut dan menyasar sejumlah wilayah di Kota Makassar. Sekaligus memberikan pendidikan politik kepada masyarakat agar terlibat dalam kontestasi Pemilu 2024.

“Tentunya kegiatan ini kami lakukan dibeberapa titik kecamatan. Dan kami berharap ini rutin, berkelanjutan dan continue,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu warga Kelurahan Tamamaung, Khofifah. Ia yang saat ini tengah hamil besar merasa bersyukur bisa mendapatkan susu formula dari pembagian DPC Gerindra Makassar.

Dia pun berharap program dan visi-misi Prabowo-Gibran menyangkut kebutuhan masyarakat banyak utamanya kepada ibu hamil dan anak-anak bisa terus-dilaksanakan.

“Alhamdulillah kita sangat terbantu dan berterima kasih untuk Prabowo Gibran semoga program ini bisa berkelanjutan kedepan. Kita sangat terbantu dengan adanya bantuan susu dan bahan pokok,” terangnya. (*)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button