NewsNusantaraParlemenPendidikanSulawesiSulsel
Trending

Kunjungi Poltek KP Bone, Andi Akmal Harap Lahirkan Taruna Unggul

BONE, NEWSURBAN.ID — Anggota DPR H. Andi Akmal Pasluddin mengharapkan Poltek KP Bone melahirkan taruna yang unggul. Anggota Komisi IV DPR itu menyampaikana harapan tersebut, saat mengunjungi Poltek KP Bone, di Kelurahan Waetuo Tanete Riattang Timur, Bone, Sulawesi Selatan, Rabu (23/2).

Andi Akmal di sambut Direktur Politeknik Kelautan Perikanan Bone Ibu Ani Leilani. Kunjungan ini, dalam rangka sosialisasi empat pilar MPR. Di kampus itu, Andi Akmal juga memberi kuliah umum bertema Kebijakan Bidang Kelautan dan Perikanan.

Ia berharap Poltek KP Bone sebagai salah satu Politeknik yang di bawah naungan kementerian kelautan dan perikanan (KKP) dapat mencetak taruna unggul.

Baca Juga: 375 Calon Taruna Poltek-KP-Bone-Dilantik, Bambang Suprakto: Jaga Almamater dengan Baik

“Harus melahirkan generasi penerus bangsa yang unggul. Selain itu, untuk mencerdaskan generasi bangsa memang satu-satunya jalan yang harus di tempuh melalui pendidikan,” jelasnya.

Dia juga berharap kampu itu, ke depannya semakin maju dan melahirkan putra-putri yang bisa membawa nama baik daerah.

Sementara itu, Direktur Politeknik Kelautan Perikanan Bone Ani Leilani menyampaikan terima kasih atas kunjungan Andi Akmal.

“Semoga dalam kunjungan ini semua para taruna dapat memetik hasil baik dari arahan Bapak Andi Akmal. Saya juga berharap Politeknik Keluatan Perikanan Bone selalu mendapat perhatian dari Pemerintah dan para Legislatif,” pungkas Ani Leilani. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button