NewsSulsel

Pulang Kampung Suradi Akhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

BONE, NEWSURBAN.ID – Warga Desa Massenrengpulu Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, geger dengan adanya penemuan mayat seorang lelaki. Namanya Suradi di duga akhiri hidupnya dengan gantung diri di sebuah pohon.

Informasi yang di himpun Suradi, 40, yang di duga gantung diri dan di temukan warga setempat pada pukul 16. 00 wita tepatnya disebuah pohon belakang rumah Kepala Desa Jumat (15/9/2023).

Baca Juga: Polres Bone Usut Tambang Galian C Ilegal di Desa Wollangi

Kepala Desa Massenrengpulu Wahyudi Abbas saat di hubungi mengatakan bahwa korban ini baru baru datang dari Kendari.

“Saya juga belum tau kenapa tiba tiba korban akhiri hidupnya dengan cara begitu. Karena menurut warga setempat dia tidak memiliki masalah di sini atau pun gangguan jiwa,” ungkapnya.

Baca Juga: Penyidik Polres Bone Periksa Saksi dan Terlapor Oknum Guru Kasus Pelecehan Anak Di bawa Umur

Lanjut Wahyudi kemungkinan korban sedang mempunyai masalah di Kendari karena salah satu warga mengatakan bahwa sebelum dia meninggal korban sempat berpesan kepada keluarganya di Kendari.

“Tolong antar saya pulang ke Sulawesi Selatan kalau tidak kau tidak akan melihat saya lagi berada di kampung. Itu pesan korban kepada keluarganya,” kata Wahyudi Abbas.

Baca Juga: Buka Rakerda Apdesi Bone, Andi Fahsar Harap Kades Berikan Kontibusi Besar Untuk Daerah

Di ketahui mayat Suradi saat ini telah berada di kediamannya untuk di lakukan proses pemakaman dan peristiwa tersebut telah di tangani oleh pihak Kepolisian. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button