NewsSulsel

Kapolda Sulsel Disambut Tari Angngaru di Rujab Bupati Bulukumba

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID — Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, Ispektur Jenderal (Irjen) Setyo Boedi Moempoeni Harso melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bulukumba, Selasa (23/5/2023). Setiba di rumah jabatan Bupati Bulukumba, Kapolda Sulsel disambut Tari Angngaru dan Paduppa.

“Kita sambut Pak Kapolda dengan penampilan tari dari Sanggar Seni Katangka, salah satu mitra Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bulukumba,” kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bulukumba, Andi Buyung Saputra.

Baca Juga: Bulukumba Kembali Raih WTP untuk Tahun Anggaran 2022

Buyung menjelaskan bahwa penyambutan tari menjadi tradisi budaya yang selalu di lakukan oleh Pemkab Bulukumba saat kedatangan tamu dari luar.

“Kita punya beberapa mitra Sanggar Seni. Kita roling (gilir) yang tampil,” kata Andi Buyung Saputra. Kunker ke Bulukumba Kapolda Sulsel disambut Tari Angngaru dan Paduppa.

Baca Juga: Pemilu 2024, Bupati Andi Utta Dorong Partisipasi Pemilih Bulukumba 90 Persen

Di ketahui, kunjungan kerja Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso ini, merupakan kunjungan kerja pertamanya di Bumi Panrita Lopi Bulukumba sejak menjabat awal bulan April yang lalu.

Kapolda di dampingi oleh beberapa Pejabat Utama Polda Sulsel. Di antaranya Karo SDM, Kabid Humas, Kabid Propam dan Dir Pamobvit.

Baca Juga: Kotaku, Jadi Tema Studi Banding Pemkab dan BKM Bantaeng di Bulukumba

Sementara itu, di Pendopo Rujab Bupati, tampak hadir Forkopimda. Juga puluhan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button