MetroNews

Yasir Machmud Yakin Perbakin Akan Bawa Medali Emas Untuk Sulsel Pada Pon 2024

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum baru saja dilantik oleh Ketua Umum PB PERBAKIN, Joni Supriyanto sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi (PENGPROV) Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (PERBAKIN) Sulsel untuk masa bakti 2023-2027.

Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Mappaodang Mapolda Sulsel pada Minggu (21/05/23), dan disaksikan oleh Ketua Umum PB PERBAKIN, Joni Supriyanto. Acara tersebut juga dihadiri oleh Yasir Machmud Ketua Umum KONI Sulsel dan Iqbal Suhaeb, yang mewakili Bapak Gubernur Andi Sudirman Sulaiman. Selain itu hadir juga sejumlah Ketua Umum Pengprov Cabor Se- Sulsel.

Baca Juga : Wabup Edy Manaf Lepas 403 Jemaah Calon Haji Bulukumba

Yasir Machmud, Ketua Umum KONI Sulsel, dalam sambutannya meyakini bahwa Pengprov PERBAKIN di bawah kepemimpinan Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum akan sukses mengantarkan PERBAKIN menjadi cabang olahraga yang produktif dalam melahirkan atlet yang berprestasi dan mengharumkan nama Sulawesi Selatan di kancah olahraga nasional

Ia juga memberikan penilaian positif terhadap PERBAKIN, sebagai cabang olahraga yang memiliki potensi untuk menyumbangkan medali pada ajang PON tahun 2024 di Aceh dan Medan. IrjenPol Drs. Setyo Boedi merupakan sosok yang berpengalaman dan memiliki dedikasi tinggi terhadap dunia olahraga. Kombinasi antara kepemimpinan yang kuat sebagai KAPOLDA Sulsel dan komitmen yang tinggi sebagai Ketua Umum PERBAKIN Sulsel diharapkan dapat meraih prestasi yang gemilang di tingkat nasional maupun internasional.

Kepercayaan dan dukungan dari Ketua Umum KONI Sulsel memberikan semangat baru bagi Pengurus PERBAKIN Sulsel yang baru saja dilantik untuk terus meningkatkan prestasi. Dengan persiapan yang matang dan kerjasama yang baik antara Pengprov dan seluruh pihak terkait, harapannya adalah PERBAKIN Sulsel dapat mencetak atlet-atlet yang tangguh dan inshaAllah akan ada atlet sulsel berbakat yang akan diikutkan pada ajang olimpiade diparis nantinya, terang Yasir.

Baca Juga : Bupati Andi Utta Bicara Budaya hingga Kriminalitas di Bulukumba ke Kapolda Sulsel

Ketua Umum PB PERBAKIN, Joni Supriyanto dalam sambutannya juga menyebutkan bahwa dalam masa bakti sebagai Ketua Pengurus PERBAKIN Sulsel, Irjen Pol Soetyo Budi diharapkan dapat mendorong pertumbuhan dan kemajuan PERBAKIN serta membantu menghasilkan atlet-atlet yang mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

Sebelum menghadiri pelantikan Pengurus Provinsi PERBAKIN Sulsel, pagi harinya Yasir Machmud juga menghadiri kegiatan Penutupan Open Tournament Kejuaraan Pencak Silat Piala Kepala Staf Angkatan Darat Tahun 2023 yang di selenggarakan di GOR Sudiang yang dibuka oleh Pangdam XIV Sultan Hasanuddin Mayor Jendral TNI Dr. Totok Imam Susanto dan ditutup oleh Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman yang dilaksanakan 19 sd 21 Mei 2023.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button