MetroNews

Lakalantas Maut, Pemotor Tewas Dilindas Truk Trailer di Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Tragis, seorang pemotor tewas dilindas truk trailer di Kota Makassar. Nasib nahas pemotor itu, lantaran gagal menyalip truk trailer No Pol W 9041 UF. Kecalakaan lalu lintas atau Lakalantas maut pun tak terhindarkan.

Polisi yang mendapat informasi atas lakalantas maut itu, langsung bergegas menuju tempat kejadian perkara. “Mohon ijin Komandan. Di laporkan dengan hormat Kejadian Lakalantas, pada hari Selasa, 30 Mei 2023,” ucap Aiptu Muryadi Personil Satlantas Polrestabes Makassar yang menerima telepon dari masyarakat.

“Kecelakaan Lalulintas yang melibatkan sepeda motor No. Pol. DT 5818 RB dan R14 truck trailler No Pol W 9041 UF Wilayah Polrestabes Makassar Polda Sulsel,” tambahnya.

Peristiwa maut itu, pemotor tewas dilindas truk trailer, terjadi Selasa (30/4/2023) sekitar pukul 11.00 Wita di Jl. Ir Sutami Prontage B depan gudang 788 X Makassar. Personil Satlantas Polrestabes Makassar yang tiba di TKP sekitar pukul 11.30 Wita, langsung melakukan olah TKP.

Hasil Olah TKP

Dari hasil olah TKP, polisi menduga pemotor Suzuki No. Pol DT 5818 RB pada saat mendahului R14 truck trailler No Pol W 9041 UF dari sisi kiri ban depan slip. Kemudian terjatuh di depan roda belakang R14 truck trailler No. Pol. W 9041 UF.

Polisi juga menyebutkan, lakalantas melibatkan pemotor Suzuki No. Pol. DT 5818 RB dan truck trailler No Pol W 9041 UF. Saat itu, pemotor bergerak dari arah Utara ke Selatan. Pemotor hendak menyalip truck trailler yang bergerak dari arah yang sama.

Pemotor hendak mendahului mobil truk yang ada di depannya dari sebelah kiri. Namun, pas di depan roda belakang Mobil Truk ban motornya slip dan terjatuh. Sementara, pengemudi mobil truk tidak bisa menghindar. Sehingga terjadi kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Usai olah TKP Polisi mengamamankan pengemudi truk bernama Saiful Dg Nippi, 51. Sementara pemotor di ketahui bernama H. Maman Sulaeman, 60. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button