NewsSulteng

Ketua Diah Sampaikan Cara Membangun Kehidupan Sejahtera di Kampung Keluarga Berkualitas Kota Palu

PALU, NEWSURBAN.ID – Sambutan di Kampung Berkualitas Kota Palu, Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kota Palu Diah Puspita berbagi tips membangun keluarga sejahtera.

“Keluarga berkualitas adalah wahana strategis bagi suami dan istri dan anggota keluarganya, untuk membangun kehidupan yang sejahtera, aman, damai dan harmonis. Dengan pondasi yang kuat dan mampu hadir menjadi inspirasi bagi banyak orang, kemudian juga mampu menjawab dengan baik berbagai persoalan,” tutur Diah saat menyampaikan sambutan.

Acara yang di gagas Dinas P2KB Kota Palu di laksanakan di ruang rapat Bappeda Kota Palu pada Kamis, 9 November 2023. Hadir pula kepala Dinas P2KB kota Palu dr Royke Abraham.

Baca Juga: Wakili Wali Kota, Asisten I Buka Jambore PKK Kota Palu

Sebutnya, kegiatan pertemuan ini sangat di apresiasi sebab sejalan dengan program dari PKK Kota Palu. Elaborasi kegiatan ini tentunya bersinergi dengan Dinas P2KB, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak kota Palu, BNN dan instansi terkait lainnya.

Sementara itu, Wali Kota Palu di wakili Asisten 2, dr. H Husaema, M.M, M.Kes, saat membuka rapatbkoordinasi dan penyelenggaraan Kampung Keluarga Berkualitas Tingkat Kota Palu Secara Konvergen dan Terintegrasi.

Menyebutkan bahwa kegiatan ini adalah langkah bersejarah dalam mewujudkan cita-cita kita untuk mewujudkan Kampung keluarga berkualitas di Kota Palu.

Baca Juga: DWP Kota Makassar Menerima Kunjungan Studi Tiru dari DWP Kota Palu

“Kegiatan ini memiliki tujuan penting yaitu melaksanakan koordinasi penyelenggaraan Kampung keluarga berkualitas secara konvergen dan terintegrasi antar lintas sektor,” ucapnya.

Menurutnya, ini langkah penting dalam upaya kita untuk menganalisis situasi terkini. Kemudian menentukan garapan bersama merencanakan intervensi memonitor perkembangan. Serta mengevaluasi penyelenggaraan Kampung keluarga berkualitas.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berkontribusi dalam upaya mewujudkan program tersebut.

Baca Juga: Sekda Kota Palu Irmayanti Pettalolo Hadiri Sosialisasi Si Kelor

Menurutnya, semua memiliki peran penting mewujudkan visi untuk memiliki kampung keluarga berkualitas di Kota Palu.

“Mari kita bekerjasama dengan penuh semangat dan dedikasi untuk mencapai tujuan tersebut,” katanya. (ysf)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button