NewsSulteng

Wali Kota Palu Bersama Ketua DPRD Tandatangani APBD Kota Palu 2024

# Proyeksi Pendapatan Rp1,6 Triliun

PALU, NEWSURBAN.ID – Wali Kota Palu H Hadianto Rasyid, SE bersama Ketua DPRD Kota Palu H Armin, S.T tandatangani berita acara APBD Kota Palu tahun anggaran 2024 di ruang sidang utama DPRD Kota Palu, Jumat (24/11/2023).

Dalam APBD 2024 Pemkot menargetkan pendapatan daerah pada tahun anggaran 2024 sebesar Rp 1,6 triliun.

Baca Juga: Pemkot Palu Launching Aplikasi Si Pelayan Sultan dan Klinik PBG

Dari target pendapatan daerah Rp1,6 triliun lebih, target pendapatan daerah terdiri dari: Pendapatan Asli Daerah (PAD) Rp 492.026.621, pendapatan transfer Rp. 1,1 triliun dan lain-lain pendapatan daerah yang sah sebesar Rp 19,7 miliar.

Wali Kota ota Palu Hadianto Rasyid dalam pendapat akhir wali kota menyampikan terimakasih dan apresiasi atas kerja keras dalam menyusun APBD tahun anggaran 2024.

Baca Juga: Wali Kota Hadianto Rasyid Serahkan SK Kepada 27 PPPK Pemkot Palu

Seraya menambahkan peraturan ini untuk menampung aspirasi masyarakat dengan tetap memperhatikan kondisi kebudayaan lokal.

“Peraturan daerah merupakan peraturan perundang-undangan untuk melaksanakan peraturan lebih tinggi. Dan menampung aspirasi masyarakat dengan tetap memperhatikan kondisi dan kearifan lokal,” kata Hadianto Rasyid.

Baca Juga: Wawali Reny Sampaikan Tahapan Penyusunan APBD dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Palu

Selanjutnya, hasil berita acara persetujuan Perubahan APBD Kota Palu tahun 2023 akan diasistensi oleh Gubernur Sulteng. (*)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button