MetroNewsParlemenPolitik

Caleg Petahana ARA dan Anwar Faruq Yakin Kembali Terpilih Jadi Anggota DPRD Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Meski banyak pendatang baru yang memiliki kemampuan logistik, calon legislatif (caleg) petahana Adi Rasyid Ali (ARA) dan Anwar Faruq yakin kembali terpilih jadi anggota DPRD Kota Makassar pada Pileg 2024 ini.

Selain caleg petahana yang punya basis pendukung, ARA dan Anwar Faruq adalah ketua partai sehingga yakin kembali terpilih jadi anggota DPRD Kota Makassar.

Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) mengatakan sangat optimis bisa duduk kembali di DPRD Makassar. Dia bahkan menargetkan dapat meraih minimal di dapil 4 (Manggala, Panakkukang).

Baca Juga: Warga Bangkala Minta Pembenahan Jalan

Meski demikian, ARA tak menampik bahwa persaingan di dapilnya cukup ketat. “Dapil 4 pertarungannya seru, tetapi hampir semua dapil lah. Semua punya karakteristik sendiri,” katanya.

Di dapil 4 kata dia, pemilih cerdas banyak. Terutama di Panakkukang, sehingga pola pendekatannya dinai juga berbeda.

Jika pada pemilu 2019, Demokrat hanya mendapat suara sekira 9 ribu lebih, di 2024-ditargetkan 25 ribu.

“Karena 2019 itu saya tidak begitu serius. Sekarang ini seribu kali lipat dengan segala kekuatan. Sekarang kencang karena ada 8 pelari saya di Demokrat,” ungkapnya.

Baca Juga: Reses di Tamalanrea, Galmerrya Kondorura Serap Sejumlah Keluhan Warga

Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Makassar, Anwar Faruq juga sangat yakin dia dapat duduk kembali di DPRD Makassar.

Tak hanya itu, ia juga optimis dapat meningkatkan perolehan jumlah kursi di 2024.

“Kita optimis menambah kursi dengan menargetkan pimpinan. Sehingga kita mau 10 kursi minimal bisa kita raih,” singkatnya. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button