NewsOlahragaSulteng

Wali Kota Palu Apresiasi Penyelenggara Road to DBL Central Sulawesi

PALU, NEWSURBAN.ID – Wali Kota Palu H Hadianto Rasyid, SE menghadiri acara Road To DBL Central Sulawesi, di lapangan Basket Taman GOR Palu pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Hadir mendampingi ketua panitia lomba Rico Djanggola, pejabat dari KONI Kota Palu dan pengurus PBVSI kota dan Provinsi serta stakehokder yang mendukung lancarnya kegiatan Road to DBL Central Sulawesi tersebut.

Di kesempatan tersebut, Walikota Palu menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pihak penyelenggara kegiatan dan para sponsor sehingga bisa terlaksana dengan sukses.

Baca Juga: Buka DBL Central Sulawesi 2024, Berikut Penyampaian Gubernur Rusdy Mastura

Tentunya semangat sportivitas selama kegiatan ini hingga pada puncak final to DBL semuanya sukses terlaksana dengan baik.

Di kesempatan tersebut, Walikota Palu menjanjikan bahwa akan ada iven berikutnya yang lebih besar lagi untuk pertandingan basket. Dan ini menjadi kesempatan besar. Sebab tentunya selain menggali potensi atlet muda berbakat juga di berikan hadiah yang sangat menarik untuk memacu prestasi.

Baca Juga: Hadianto Rasyid Tandatangani Kesepakatan Peningkatan Layanan PT Taspen Untuk ASN Pemkot Palu

“Soal teknisnya nantinya untuk iven basket dari Walikota Palu biar nantinya panitia yang akan mengaturnya. Agar bisa terselenggara lebih semarak lagi,” ujar Wali Kota Hadianto Rasyid.

Seraya menambahkan bahwa generasi muda saat ini tumbuh secara luar biasa dan terus berkreasi dan memiliki potensi yang luar biasa. Tentunya semua memberikan yang terbaik. (ysf/*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button