NewsSulteng

Wakili Wali Kota, Kalak BPBD Hadiri Peletakan Batu Pertama GAA Jemaat Palu

PALU, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Palu diwakili Kalak BPBD Kota Palu Presley Tampubolon, S.E hadiri acara peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja Alkitab Anugerah (GAA) Jemaat Palu.

Acara peletakan batu pertama di lokasi pembangunan GAA Jemaat Palu Jl. Abdurahman Saleh BTN Mutiara Indah pada Sabtu 17-02-2024. Hadir pula dari pihak FKUB Kota Palu, Kemenag Kota Palu, pihak TNI dan Polri beserta para pengurus GAA Jemaat Palu.

Di kesempatan tersebut, Kalak BPBD Kota Palu menyampaikan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga di hari yang sangat istimewa ini atas izin dan kasih sayang tuhan, kita dapat melaksanakan peletakkan batu pertama pembangunan gedung gereja alkitab anugerah (gaa) jemaat palu.

Baca Juga: Wawali Palu Bersama Gubernur Rusdy Pantau Pencoblosan di Sejumlah TPS

Kata dia, acara ini bukanlah sekadar seremonial semata. Tetapi merupakan cerminan dari semangat gotong royong dan kerjasama yang kokoh antara pemerintah daerah. Jemaat gereja, dan masyarakat kota palu secara keseluruhan.

Saya ingin menyampaikan apresiasi yang tulus kepada seluruh komunitas GAA Jemaat Palu. Atas komitmen dan dedikasi yang luar biasa dalam mewujudkan impian akan memiliki kontrak Tempat ibadah yang layak dan representatif.

Gedung ini akan menjadi tempat suci bagi umat kristiani untuk menyatukan doa, ibadah, dan pelayanan sosial, sehingga memberikan kontribusi positif bagi perkembangan spiritual dan sosial masyarakat kota palu.

Baca Juga: Optimalkan PAD Pemkot Palu Masifkan Sosialisasi Penerapan Pajak 10 Persen

“Dalam kesempatan ini, marilah kita semua bersatu padu. Tanpa memandang perbedaan agama, suku, atau budaya, untuk mendukung pembangunan gedung gereja alkitab anugerah ini,” kata Presley.

“Saya yakin, dengan semangat gotong royong dan bantuan dari berbagai pihak. Proyek ini akan berjalan lancar dan selesai sesuai dengan target yang telah di tetapkan,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button