NewsParlemenPemilu 2024PolitikSulteng

Dipastikan Lolos, Ketua DPRD Palu Raih Suara Terbanyak di Dapilnya

PALU, NEWSURBAN.ID — “Warga Kota Palu masih mempercayakan saya untuk duduk kembali di DPRD Kota Palu pada Pemilihan Legislatif untuk periode 2024-2029,” ucap Ketua DPRD Palu H Armin yang berhasil raih suara terbanyak di Daerah Pemilihannya.

Ia pun berterima kasih kepada semua masyarakat yang masih mempercayainya untuk duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Palu.

Baca Juga: Ketua DPRD Palu Bertugas Baca Naskah Proklamasi Upacara Peringatan HUT Ke-78 RI

“Atas nama pribadi dan keluarga besar saya mengucapkan syukur yang tak terhingga kepada Tuhan Yang Maha Esa. Atas anugerah dan kepercayaan yang di berikan kepada saya,” ucapnya lagi.

Ketua DPRD Kota Palu periode 2019-2024 yang berhasil raih suara terbanyak komitmen akan menjaga amanah masyarakat Kota Palu.

Baca Juga: Reses di Ulujadi, Anggota DPRD Palu Astam Abdullah Dorong Partisipasi Warga Untuk Pembangunan

“Kepercayaan ini akan saya abdikan sepenuh hati untuk kesejahteraan masyarakat kota Palu tanpa terkecuali,” kata Armin, setelah pada Pileg tanggal 14 Februari 2024.

Untuk daerah pemilihan Dapil 3 kecamatan Palu Selatan-Tatanga, petahana, Armin, meraih perolehan tertinggi sebesar 2.813 suara.

Baca Juga: Tingkatkan Kualitas, Puluhan Pegawai DPRD Palu Ikuti Bimtek SIPD Kota Palu

Bahkan dari perolehan suara pada caleg lain yang berkontestasi di daerah pemilihan (Dapil) 1, 2 dan Dapil 4 tidak ada yang meraih suara yang di capai Ketua DPRD Kota Palu tersebut.

“Apa yang saya capai saat ini adalah buah dan kerja kera. Bagaimana saya mengabdikan diri sepenuh hati untuk masyarakat Kota Palu. Dan terutama juga membangun sinergitas yang baik dengan Pemkot Palu,” pungkasnya tersenyum bahagia. (ysw/*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button