MetroNewsParlemenPolitik

Pimpin Rapat Monev, Andi Ibrahim Baso: Tinjau Progres Pelaksanaan Program SKPD TA 2024

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Ketua Komisi D DPRD Kota Makassar, Andi Ibrahim Baso, Memimpin Rapat Monitoring dan Evaluasi, Kamis (21/03/2024).

Rapat ini bertujuan untuk meninjau progres pelaksanaan program Kegiatan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Tahun Anggaran 2024.

Selain itu, rapat tersebut berfokus pada evaluasi triwulan pertama, dengan perhatian khusus pada Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Pendidikan, serta Pemuda dan Olahraga.

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD Makassar Nurhaldin Bahas Perda Perlindungan Anak

Andi Ibrahim Baso dalam rapat menyampaikan pertanyaan dan masukan terkait capaian serta kendala yang-dihadapi oleh masing-masing SKPD.

“Diskusi intensif ini-dilakukan untuk memastikan bahwa program-program yabg telah-direncanakan dapat-dilaksanakan dengan efisien dan sesuai dengan target yang ditetapkan,” jelasnya.

Tak hanya itu, Andi Ibrahim Baso yang juga Politisi Fraksi PKS menyatakan komitmennya untuk terus memantau dan mendukung pelaksanaan program-program guna meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan publik bagi seluruh warga kota Makassar.

Baca Juga: Ini 50 Caleg Terpilih Sebagai Anggota DPRD Makassar 2024/2029

“Kami dari DPRD Kota Makassar, akan terus melakukan rapat-rapat serupa secara berkala. Guna memastikan bahwa pembangunan dan pelayanan publik di kota Makassar berjalan sesuai dengan visi misi Pemerintah Kota Makassar,” ujarnya.

“Jadi kami berharap rapat monitoring dan evaluasi ini akan memberikan arah yang jelas bagi SKPD dalam melaksanakan program-programnya. Serta memastikan akuntabilitas dan transparansi dalam penggunaan anggaran publik,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button