NewsSulsel

Pj Gubernur Sulsel Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Menara Masjid Nurul Ilmi Himal SMPPSMADAGA Bone

BONE, NEWSURBAN.ID – Dalam suasana yang penuh kebersamaan, Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin mengambil bagian dalam salat Jumat yang khidmat di Kabupaten Bone. Setelah itu, ia melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan menara Masjid Nurul Ilmi Himal SMPPSMADAGA Bone yang terletak di Jalan Lapawawoi, Watampone, Jumat, 19 April 2024.

Dalam sambutannya, Bahtiar mengungkapkan kekagumannya terhadap inisiatif para alumni sekolah yang telah mengambil langkah nyata dalam pembangunan masjid.

“Ini luar biasa, alumni sekolah yang membangun masjid.Bayangkan kalau banyak di Indonesia alumni sekolah yang membangun masjid,” ujarnya dengan penuh semangat.

Baca Juga: Dewan Adat Saoraja Bone Anugerahi Pj Gubernur Bahtiar Gelar Adat Daeng Mappuji

Kebanggaan, bahwa kebersamaan alumni terasa begitu kuat, terutama melihat solidaritas yang terjalin.

“Mulai hari ini kita lakukan peletakan batu pertama, kita harus bangun sampai selesai,” tegas Pj. Gubernur Bahtiar, menandai mulainya proses pembangunan pembangunan menara Masjid Nurul Ilmi Himal SMPPSMADAGA Bone. Ia mengharapkan pembangunan terus berlanjut hingga penyelesaian.

Baca Juga: Perayaan HJB Ke-694: Ritual Mattompang Arajang Bukti Kecintaan Terhadap Benda Pusaka Warisan Leluhur

Salah seorang pengurus masjid, Nasaruddin menambahkan bahwa, rencana pembangunan menara sudah lama di bicarakan. San kini mulai direalisasikan untuk melengkapi fasilitas masjid utama.

“Beliau (Bahtiar) juga merupakan alumni SMA 2 atau SMA 3 sekarang. Sehingga beliau sangat antusias untuk melakukan peletakan batu pertama,” ungkap Nasaruddin. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button