NewsSulteng

Tingkatkan Mutu Pelayanan, Bupati Sigi Pimpin Langsung Rapat Lintas Sektor

SIGI, NEWSURBAN.ID – Bupati Sigi Mohamad Irwan pimpin Rapat Lintas Sektor pada di gedung serbaguna kantor desa Binangga kecamatan Marawola, dengan tujuan untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan serta melakukan sosialisasi Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) tingkat Kecamatan Marawola, Kamis (03/10/2024)

Rapat ini dihadiri oleh perwakilan dari berbagai instansi, termasuk Dinas Kesehatan, camat, kepala desa, serta organisasi masyarakat. Dalam sambutannya, Bupati Sigi menekankan pentingnya kolaborasi antar sektor untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

β€œMelalui sinergi ini, kita dapat lebih efektif dalam menjangkau masyarakat yang membutuhkan. Serta memastikan bahwa data kesejahteraan sosial dapat di manfaatkan. Untuk program-program yang tepat sasaran,” ujar Bupati Sigi saat pimpin rapat lintas sektor.

Baca Juga:Β Bupati Mohamad Irwan Beberkan Potensi Sigi ke Peserta ASEAN Mayors Forum di Vientiane Laos

Dalam agenda sosialisasi DTKS, peserta di berikan pemahaman tentang mekanisme pengumpulan dan pemanfaatan data untuk penyaluran bantuan sosial. Hal ini, bertujuan untuk mengoptimalkan program-program kesehatan dan kesejahteraan yang ada di Kecamatan Marawola.

Rapat di akhiri dengan diskusi interaktif. Di mana para peserta menyampaikan berbagai masukan dan ide untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di wilayah ini. Komitmen bersama untuk mendukung program kesehatan dan kesejahteraan masyarakat menjadi poin penting dalam penutupan rapat.

Bupati juga mengharapkan, hasil rapat ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kecamatan Marawola. Serta mendorong peningkatan kerjasama lintas sektor yang lebih baik di masa mendatang. (ysf/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button