MetroNewsNusantaraPendidikan
Trending

HMI Organisasi Kader, Walikota Danny Harapkan Kontribusi Nyata Membangun Negeri

“HMI itu adalah organisasi kader. Banyak keluaran HMI yang berhasil menjadi pemimpin maupun penggerak keberhasilan bidang. Olehnya itu tak salah jika di HMI di sebut corongnya para pemimpin.” Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Waliota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) hadir dalam pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar. Pelantikan berlangsung di Baruga Anging Mammiri Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Sabtu (6/11/2021).

Menyempatkan hadir pada pelantikan pengurus HMI Makassar periode 2021-2022, Wali Kota Makassar yang akrap dengan sapaan Danny itu berkelakar dan menitipkan pesan moral bagi para pengurus.

Baca Juga: Tutup Kongres II KSN, Danny Sebut Peran Organisasi Ini Sangat Strategis

“HMI itu adalah organisasi kader. Banyak keluaran Himpunan Mahasiswa Islam yang berhasil menjadi pemimpin maupun penggerak keberhasilan bidang. Olehnya itu tak salah jika saya sebut Himpunan Mahasiswa Islam corongnya para pemimpin,” ucap Danny dengan tepukan riuh peserta.

Di hadapan para pengurus serta orang-orang berpengaruh di HMI, Wali Kota Danny juga meminta agar tetap solid dan berkolaborasi dalam bersosial agar tetap dapat mempertahankan eksistensinya.

Baca Juga: Konferensi Iklim, Danny Pomanto Paparkan Program Karbon Rendah di Makassar

“Zaman sekarang sudah berganti. Sudah saatnya pula kita harus segera beranjak dan beradaptasi dengan kondisi yang ada. Pengurus lakukan kolaborasi sosial namun tetap loyal pada organisasi ini. Kunci sukses yakni menjadi kontrol sosial di masyarakat,” tegasnya.

Mengambil tema revitalisasi kader guna mewujudkan kader yang loyal dan berkualitas demi mencapai tujuan Himpunan Mahasiswa Islam, Ia pun menyampaikan pesan bagi pengurus.

Baca Juga: Terima Dubes Australia, Danny Pomanto Tindaklanjuti Rencana Kota Kembar

“Sesuai tema revitalisasi kader untuk kader yang loyal, menjadi perhatian agar selalu meningkatkan kemampuan diri dan memberikan manfaat untuk organisasi. Pentingnya memegang komitmen dengan terus bersosial agar mengetahui apa yang di butuhkan oleh negeri,” tutup Wali Kota. (hms/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com