MetroNewsOtomotifTekno

Hyundai Creta Dynamic Black Edition Hadir di Kota Makassar

Bisa pesan langsung di Hyundai Urip & Hyundai Nipah

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Hyundai Creta Dynamic Black edition kini sudah bisa di pesan di Cabang Hyundai Urip Sumoharjo dan Hyundai City Store Nipah setelah resmi di Launching pada Event Indonesia International Motor Show Kamis 16 Februari 2023.

Hadir dengan harga 300an Juta tentunya sangat terjangkau dengan fitur dan teknologi yang di tawarkan. Hyundai Creta merupakan primadona kecintaan pelanggan Hyundai. Setelah resmi menjajaki jalanan Sulawesi Selatan khususnya Makassar setahun terakhir. Pemesanan Kendaraan di Hyundai Urip Sumoharjo dan Hyundai Nipah hanya membutuhkan 5juta Rupiah.

Baca Juga : Jalan Santai PDI-P Luwu Timur Terjadi Insiden, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Mengusung Tema “Those who love black, live colourful lives” Hyundai Creta Dynamic Black Edition. Hadir dengan tampilan dominan warna hitam, di mulai dari bodi hingga pelek. Tidak hanya itu, grille, DRL, roof rail, serta lambang Hyundai di bagian depan dan belakang mobil hadir dengan warna yang lebih gelap. Bahkan aksen Chrome yang sebelumnya hadir kini berubah menjadi Dark Chrome. Yang di selaraskan dengan tema Hyundai Creta Dynamic Edition ini.

“Mempertingati Ulang Tahun Hyundai Creta yang pertama, Hyundai Creta Dynamic Black sudah bisa di pesan di Cabang kami Hyundai Urip Sumoharjo dan Hyundai Nipah dengan biaya 5juta. Seperti yang kita ketahui Hyundai Creta merupakan Compact SUV kecintaan Customer sejak Launching hingga saat ini”. Kata Sigit Wahyu Anggoro – COO Hyundai Gowa.

Baca Juga : Naoemi Octarina Lantik Ketua Dekranasda Kabupaten Sidrap

“Demi memanjakan pelanggan yang sudah tidak sabar untuk melihat Hyundai Creta Dynamic Black edition. Kami akan segera menghadirkan unit tersebut di Cabang Urip Sumoharjo dan Cabang Nipah. Dengan komitmen memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada Pelanggan, kami terus megedepankan kebutuhan Customer dalam semua aspek. Apalagi dengan Bengkel Resmi & Penjualan Suku Cadang Hyundai yang terbesar di Indonesia Timur berada di Hyundai Urip Sumoharjo”. Lanjut Sigi

Bagi Customer yang ingin melihat melakukan test drive unit dapat menghubungi Hyundai Urip Sumoharjo 0811 463 2 555 dan Hyundai NIPAH 0811 449 9 95. Untuk Informasi lebih Lanjut: Marketing & Communication PT Gowa Modern Motor Ela Wandasari Agung P: 081 146 31444 E: [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button