MetroNasionalNewsNusantara

Danny Pomanto Diskusi Bareng Menko PMK di Forum City Leaders Community Palembang

PALEMBANG, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto berdiskusi bersama Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia (Menko PMK) Muhadjir Effendy dalam Forum City Leaders Community APEKSI di Hotel Santika Palembang, Rabu (7/06/2023).

Forum diskusi ini di usung Media Kompas melalui acara Afternoon Coffee. Di ikuti oleh sejumlah Wali Kota di Indonesia yang datang ke Palembang dalam rangka menghadiri Syukuran HUT ke 23 APEKSI.

Baca Juga: Danny Pomanto Nilai HUT ke-23 Apeksi di Palembang Momentum Bangun Kolaborasi Untuk Pertumbuhan Ekonomi

“Tadi kami dialog di acara Afternoon Coffee bersama Pak Menteri Menko Muhadjir Effendy. Kita bahas sejumlah masalah serius bersama kepala daerah lainnya,” jelas Danny.

Sebelum forum ini mulai, Danny juga menyambut langsung kedatangan Menko PMK di Lobby Hotel Santika.

Baca Juga: Danny Pomanto Jajal Kapal Perang Italia

Turut hadir bersamanya menyambut kedatangan Menko PMK, Wali Kota Bogor yang juga Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Bima Arya.

“Di tengah-tengah acara santai dan menghibur, kita ada kumpul-kumpul forum kepala daerah bersama Menko,” ujarnya.

Baca Juga: Panglima TNI Terkesima dengan Program Pembangunan Kapal Pinisi Danny Pomanto di Makassar

Adapun Forum City Leaders Community di Palembang ini di pimpin langsung oleh Pemimpin Redaksi Kompas Sutta Dharmasaputra. Forum diskusi berlangsung mulai siang hingga sore hari.

Syukuran HUT ke 23 APEKSI bertajuk ‘Tumbuhkan Ekonomi, Siasati Inflasi Melalui APEKSInergi’. Di gelar selama empat hari, 6-9Juni 2023 dengan sejumlah rangkaian acara. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button