EkonomiNewsNusantaraSulteng
Trending

Ketua Dekranasda Kota Palu Terima Penghargaan Bidang UMKM dari DJKN

Pada Gebyar Lelang UMKM 2022

PALU, NEWSURBAN.ID — Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita, S.AP yang juga selaku Ketua Dekranasda Kota Palu (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) menerima penghargaan pada Gebyar Lelang UMKM 2022.

Penghargaan Gebyar Lelang UMKM 2022 di serahkan Direktur Jenderal Kakayaan Negara Rionald Silaban pada Kamis (14/4).

Baca Juga: Ketua Diah Mengapresiasi Karya Anak Muda Palu di Fashion Show FFF “Cinta Pertama”

Piagam penghargaan tersebut di serahkan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palu, Krisdianto di Sekretariat Dekranasda Kota Palu.

Penghargaan ini, di berikan atas kontribusi Dekranasda Kota Palu dalam membina para pelaku UMKM, –dalam kegiatan Gebyar Lelang UMKM tahun 2022 yang di selenggarakan pada tanggal 24 Maret 2022 lalu.

Baca Juga: Ketua Diah Hadiri Penandatanganan Perjanjian KAD Provinsi Sulteng-Sulut-Difasilitasi BI

Dalam kesempatan ini, Ketua Diah Puspita menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak DJKN, –khususnya KPKNL Palu yang telah memberikan penghargaan kepada Dekranasda Kota Palu.

“Program ini, sangat baik dan kami selaku organisasi yang menaungi UMKM. Khususnya, di Kota Palu sangat mensupport program ini. Kami harap tercipta sinergi sehingga bisa sama-sama memajukan pelaku UMKM,” ungkap Diah.

Baca Juga: Dorong Daya Saing UMKM, Ketua Diah Puspita: Butuh Pembinaan dan Dukungan Permodalan

Sebagaimana di ketahui, Gebyar Lelang UMKM 2022 ini di selenggarakan dalam rangkaian peringatan 114 tahun lelang Indonesia.

“DJKN pada program ini bermaksud untuk menyemarakkan platform lelang. Agar dapat dimanfaatkan lebih luas lagi, yaitu kepada pelaku usaha UMKM,” ujar Kepala KPKNL Palu, Krisdianto. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button