MetroNews

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto sampaikan doa pada Ultah ke-56 Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, Senin 26 Februari 2024. Momen ini tidak hanya sekadar menjadi sebuah perayaan, namun juga merupakan momen yang sarat dengan makna dan kenangan.

Sebagai seorang suami, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menggambarkan betapa istimewanya sosok Indira Yusuf Ismail dalam kehidupannya.

“Beliau bukan hanya sebagai istri yang baik istri yang setia. Tetapi juga menjadi ibu yang sangat baik bagi anak-anak. Oma yang baik bagi cucu dan sahabat yang baik bagi teman-temannya,” ucap Danny, sapaan akrabnya di momen ultah ke-56, istrinya, Indira Yusuf Ismail.

Baca Juga: Indira Yusuf Ismail Rayakan Ultah ke-56 Sederhana di Rumah bersama Keluarga dan Kerabat

Lebih dari sekadar hubungan suami istri, Danny mengungkapkan bahwa mereka telah menjadi teman seperjuangan. Yang saling mendukung dalam setiap perjalanan kehidupan. Sehingga dalam setiap pergantian usia Indira, menjadi momen yang sangat berarti bagi dia dan keluarga.

“Kami bukan sekadar suami istri, tapi sudah menjadi teman seperjuangan di waktu susah. Juga di waktu senang. Maka momen kali ini, di momen ke 56 tahun Ibu Indira tentunya jadi momen kebahagiaan bagi kami. Anak kami, Aura, Udin (Menantu), Anakda Arraya dan Anakda Amirra,” imbuhnya.

Dengan penuh cinta dan kesetiaan, Danny menyampaikan doa dan harapannya agar ulang tahun Indira kali ini menjadi yang momen terbaik. Tidak hanya bagi keluarga mereka, tetapi juga bagi semua orang yang mengenalnya.

Baca Juga: Danny Pomanto Launching Makassar Kota Festival Tepian Air

“Saya kira inilah mempersatukan kami sekeluarga, mempersatukan teman-teman. Dan mempersatukan kita semua karena cinta kita kepada Ibu Indira,” sebutnya.

“Semoga ulang tahun ini jadi ulang tahun yang terbaik bagi Ibu Indira dan seluruh orang-orang di dekatnya. Dan, selalu menjadi berkah bagi semua orang,” pungkas Danny Pomanto. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button