MetroNewsOtomotif

Banjir Hadiah, Beli Benelli-Keeway Bisa Dapat Iphone 15 hingga Moped

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Kalla Kars selaku Authorized Dealer Benelli-Keeway menghadirkan penawaran yang sangat menggiurkan. Selain diskon besar-besaran, pelanggan yang melakukan transaksi bulan ini berkesempatan membawa pulang exclusive doorprize, seperti Iphone 15 hingga moped tipe Easton X1.

Program bertajuk “Benelli Banjir Hadiah” ini mulai berlaku pada Februari 2024. Selain Iphone 15 hingga moped, deretan hadiah lainnya yang menanti pelanggan ialah mulai dari Xiaomi Poco X5, emas batangan, exclusive helmet, Realme Watch, JBL TWS, Speaker JBL GO 2, hingga voucher belanja yang akan diundi pada Mei 2024.

“Kami senantiasa berkomitmen tidak hanya memberikan program unggulan, tetapi juga memberikan berbagai keuntungan tambahan bagi pelanggan Benelli-Keeway. Dan untuk bulan Februari-April 2024 kami memberikan keuntungan berupa potongan harga yang cukup besar dan berbagai hadiah,” ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.

Baca Juga : Gelar Sosialisasi, BIG Percepat Pelaksanaan Penyediaan Peta Dasar Skala Besar Wilayah Darat Sulawesi

Adapun besaran diskon yang di berikan kepada pelanggan, mulai dari Rp500 ribu hingga Rp5 juta yang berlaku khusus untuk tipe-tipe andalan dari Benelli-Keeway, seperti Panarea, Versilia, Motobi 152,
Patagonian Eagle, Shiny, SCR 250V hingga tipe big bike.

Bagi pecinta adventure, Benelli-Keeway sangat cocok menjadi motor untuk mendukung hobi penggunanya. Selain dari spesifikasi motor yang pas, Kalla Kars juga aktif menjalankan program touring, baik jarak pendek maupun jarak jauh yang tentunya dapat di ikuti juga oleh pelanggan.

Baca Juga ; Imbauan Pelaksanaan Aktivitas di Kawasan Pantai Merpati

“Aktivitas komunitas pemilik Benelli-Keeway memang menjadi daya tarik tersendiri. Begitu banyak pengguna-pengguna baru Benelli-Keeway yang datang dari kalangan komunitas dan relasinya,” tutur Fery.

Pelanggan dapat mengunjungi langsung Showroom Benelli-Keeway di kota-kota besar Sulawesi, antara lain Makassar di Jl Veteran Selatan No. 130, Parepare di Jl. H.M. Arsyad No. 75, Bone di Jl. Sukawati, Palu di Jl. Mangunsarkoro dan Kendari di Jl. Ahmad Yani.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, dapat berkunjung ke website di kallakars.co.id atau media sosial di Instagram @kallabenelli.id dan facebook info Kalla Kars. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via Whatsapp di nomor 08114414030.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button