News
Trending

Undangan Kehormatan, Wali Kota Danny Hadiri Bastille Day

JAKARTA, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto yang akrab dengan panggilan Danny menghadiri Bastille Day atau Hari Kemerdekaan Perancis. Bastille Day di peringati masyarakat Perancis pada 14 Juli setiap tahun.

Hari Nasional Perancis atau Bastille Day pada 14 Juli,diperingati di Hotel Raffles Jakarta.

Perayaan kemerdekaan Perancis ini, terkesan eksklusif. Karena hanya di hadiri oleh beberapa tokoh penting seperti Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto; para konglomerat; kolega; alumni Perancis dan duta besar negara sahabat lainnya.

Baca Juga: Makassar Jadi Tuan Rumah Asian Kongres IAI, Danny: Kami Sudah Siap!

Untuk tamu undangan di pemerintahan daerah sendiri tidak terlihat jajaran Gubernur maupun Wali Kota/Bupati. Namun, berbeda dengan Kota Makassar.

Wali Kota Danny terlihat berbaur dengan tamu lainnya. Rupanya, Danny diundang hadiri hari Kemerdekaan Perancis. Ini, sebuah kehormatan, karena mendapatkan undangan khusus dari Duta Besar Perancis untuk Indonesia Olivier Chambard.

Baca Juga: Danny Pomanto Jamu Duta Besar Perancis, Sajikan Kuliner Khas dan Kenalkan Makassar F8

“Selamat Hari Kemerdekaan untuk Perancis. Kehormatan untuk Kota Makassar bisa hadir dalam perayaan nasional Perancis hari ini. Saya melihat tidak ada tokoh pemerintah daerah lainnya di sini. Yang ada Bapak Menhan dan para duta besar negara sahabat”, terang Danny.

Mendapatkan tempat di Hari Kemerdekaan Perancis menurut Danny merupakan wujud dari menjaga hubungan baik serta sinergitas yang selalu tercipta selama ini.

Baca Juga: Dubes Perancis ke Makassar, Wali Kota Danny Siap Bangun Kerja Sama

“Kehadiran saya di sini karena Makassar dan Perancis selama ini senantiasa menjaga hubungan yang baik dengan kerja sama di berbagai bidang”, ungkapnya kemudian. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button