NewsSelebriti
Trending

Mengaku Tak Cinta, Heard Pacaran dengan Elon Musk Untuk Mengisi Kekosongan

JAKARTA, NEWSURBAN. ID — Pacaran dengan CEO Tesla Elon Musk, Amber Heard mengaku tidak mencitainya. Heard pacaran dengan Elon Musk hanya mengisi kekosongan pasca cerai dengan Johnny Depp.

Mantan agen Depp dan Heard, Christian Carino, mengungkapkan hal itu dalam persidangan kasus pencemaran nama baik Johnny Depp terhadapnya.

Menurutnya, Heard mengaku tak pernah mencintai mantan kekasihnya yang merupakan CEO Tesla Elon Musk. Sang miliarder itu, dia akui hanya menjadi pengisi ruang kosong saat ia berseteru dengan mantan suaminya Johnny Depp.

Baca Juga: Amber Heard Bersaksi di Persidangan Kasus Gugatan Pencemaran Nama Baik Johnny Depp

Dalam video persidangan kasus pencemaran nama baik Johnny Depp terhadapnya, pada Rabu 27 April lalu, Carino di perlihatkan tukar pesan teks antara dirinya dan bintang film Aquaman itu pada Agustus 2017. Ketika itu, Heard putus dengan Musk dan ramai menjadi pemberitaan media.

Cariona bersaksi, bahwa Heard segera ‘move on’ dari Depp ke Musk. “Kamu tak jatuh cinta kepadanya, dan kamu bilang kepada saya ribuan kali kamu cuma mengisi ruang (yang kosong),” kata Carino kepada Heard, mengutip Insider pada pekan lalu.

Pernyataan bernada penegasan itu, kemudian di respons Heard. “Saya tahu, tapi saya ingin punya waktu untuk menangis sekaligus memulihkan diri.”

“Lagi-lagi laki-laki lain membiarkan saya jatuh sendiri. Mereka marah karena meninggalkanku dan menyisakan hal-hal seperti ini di luar sana,” imbuh Heard.

Baca Juga: Kecam Keras Invasi Rusia, Miss Ukraina Latihan Angkat Senjata

Carino lalu menjawab lagi. “Kamu bisa menghindari semacam ini dengan tak berkencan dengan orang-orang terkenal.”

“Saya tak tahu bagaimana atau di mana memulainya. Tak ada cara untuk memulai,” timpal Heard mengutip US Magazine.

Namun, masih kurang jelas kapan Heard mulai berkencan dengan Musk. Laporan pertama tertulis Juli 2016.

Tim hukum Depp kemudian menuduh ia berselingkuh dengan manusia terkaya di dunia versi Forbes. Karyawan gedung apartemen tempat Depp dan Heard tinggal juga mengatakan bahwa CEO SpaceX itu mengunjungi Heard beberapa kali.

Baca Juga: Tampil di Met Gala 2022, Vanessa Hudgens: Saya Seperti Hampir Telanjang

Elon Musk, yang kini jadi pemilik Twitter,diketahui masuk daftar calon saksi untuk Heard. Namun, masih belum jelas apakah dia akan-dipanggil untuk bersaksi soal kasus tersebut atau bukan.

Depp dan Heard kini tengah menjalani persidangan. Pelakon Jack Sparrow itu menggunggat sang istri sebesar USD50 juta atau Rp719 miliar usai Heard di anggap merusak karier dan reputasinya dalam wawancara dengan Washington Post 2018 lalu.

Ketika itu, Heard mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Depp, katanya, beberapa kali menyerang secara fisik sebelum dan setelah pernikahan mereka.

Baca Juga: Bule Wanita Telanjang di Pohon Pura Babakan Bali Diburu Polisi

Keretakan pernikahan mereka menjadi sorotan publik pada Mei 2016. Saat itu, Heard muncul di pengadilan dengan wajah memar dan meminta perintah penahanan terhadap Depp.

Mereka kemudian bercerai pada Januari 2017. Di tahun ini pula muncul desas-desus soal Heard menjalin hubungan dengan Musk. (bs/cr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button