MetroNews
Trending

Pencanangan WBK, Kepala KPKNL Undang Danlantamal VI Sekaligus Silaturahmi

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP., menerima kunjungan Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Makassar yang baru, Harmaji, S.H. M.H., beserta rombongan bertempat di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI Makassar, Selasa (18/01/2022). Harmaji sekaligus mengundang Danlantamal VI menghadiri pencanangan WBK KPKNL Makassar.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan Lantamal VI Makassar dan sekaligus perkenalan diri sebagai pejabat baru di KPKNL Makassar.

Baca Juga: Yayasan Hang Tuah Makassar Peringati HUT ke-75 Secara Online dan Sederhana

Kepala KPKNL Makassar menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Danlantamal VI atas kunjungannya di Mako Lantamal VI ini. “Perkenalkan kami adalah pejabat baru sebagai Kepala KPKNL Makassar dan saya berharap sinergitas serta koordinasi dengan Lantamal VI Makassar dapat terus terjalin”, kata Kepala KPKNL Makassar.

Pada kunjungan ini juga, Harmaji, mengundang Danlantamal VI untuk menghadiri acara Pencanangan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di KPKNL Makassar. Pencanangan akan berlangsung Rabu, 19 Januari 2022 di Gedung Keuangan Negara I Lt. 2 Jl. Jend. Urip Sumoharjo Km. 4 Makassar.

Baca Juga: Calon Prajurit TNI AL Panda Lantamal VI Makassar Jalani Swab Sebelum Tes Kesehatan

Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal VI Makassar, mengatakan, “Kerjasama yang terjalin selama ini adalah sebagai bentuk komitmen Lantamal VI Makassar untuk tertib administrasi, tertib fisik dan tertib hukum serta bebas korupsi dalam melaksanakan pengelolaan BMN, terutama mengenai penetapan status dan penghapusan BMN”, ujar Danlantamal VI.

“Mari kita bersama mendukung pencanangan Wilayah Bebas Korupsi agar bisa mewujudkan Indonesia Maju, Indonesia Tumbuh”, kata Danlantamal VI.

Hadir dalam kunjungan ini, Kakuwil Lantamal VI beserta perwakilan Perwira Menengah Slog Lantamal VI Makassar. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com