NewsSulsel
Trending

Hadiri Acara Ultah ke-3 KIS, Ini Pesan Bupati Andi Fahsar

BONE, NEWSURBAN.ID — Komunitas Kita Ini Sahabat ( KIS ) merayakan hari jadinya yang ke 3 tahun Kamis (27/1) malam tadi. Peringatan peringatan Ultah ke-3 KIS ini, berlaangsung sederhana dan santi di Cafe n Pool lantai 2 Hotel Novena, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Mengawali kegiatan, Ketua Panitia menyampaikan sambutan, kemudian Ketua DPRD Kabupaten Bone sebagai perwakilan Komunitas Kita Ini Sahabat (KIS). Lalu, bincang santai dengan Bupati Bone dengan moderator Bahtiar Parenrengi.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bone Andi Fahsar mengupas tuntas arti dan makna sahabat. Bupati menutup dengan menyampaikan ucapan selamat kepada komunitas KIS Bone atas ulang tahunnya yang ke 3.

Baca Juga: Tolak Vaksinasi Anak, Aliansi Peduli Anak Unjuk Rasa di Kantor Dinkes Dan Dinas Pendidikan Bone

Selain itu, pada kesempatan itu juga Bupati Bone menyarankan agar komunitas ini ada pengurusnya minimal sekretaris jenderal KIS.

“Komunitas ini, terbentuk karena kebersamaan yang tidak memandang perbedaan jabatan dan tokoh sosial di masyarakat,” ujarnya di sela-sela perayaan ultah KIS.

Arti dari kata kita ini sahabat, jelas Andi Fahsar, juga memiliki makna yang sangat tinggi tidak hanya berupa ucapan saja. “Sahabat itu saling mendukung serta saling mendorong. Agar komunitas ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat banyak,” tambah Andi Fahsar.

Baca Juga: Kapolda Sulsel Hadiri Gerai Vaksinasi di Bone Hingga dapat Gelar Adat Deng Matutu

Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan yang juga bagian dari komunitas KIS Bone juga hadir dalam acara peringatan ini. Ia berpesan agar komunitas KIS semakin solid dan berkembang.

“Meskipun komunitas ini terdiri atas sejumlah tokoh yang memiliki tugas berbeda-beda sesuai bidangnya. Namun kita miliki visi yang sama yaitu memajukan Daerah Kabupaten Bone ini,” kata Nur Ichsan.

Menurut dia, dengan perbedaan ini dapat membuat saling melengkapi satu sama lain. Agar komunitas ini dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.

Baca Juga: Pimpin Sertijab, Kapolres Bone Ardiansyah: Pejabat Baru Segera Menyesuaikan Diri

“Saya berharap semoga ke depan komunitas KIS semakin solid, jaya dan terus berkembang,” pungkas Nur Ichsan.

Pada akhir kegiatan perayaan Ultah ke-3 KIS ini, Bupati Bone Andi Fahsar menyerahkan langsung cenderamata kepada KIS. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com