MetroNews
Trending

Wadan Lantamal VI Minta Personelnya Selalu Disiplin dengan Penuh Kesadaran

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono, S.A.P., menekankan kepada personel Lantamal VI untuk tetap melaksanakan disiplin dengan kesadaran tinggi.

Wadan menyampaikan hal ini, saat memimpin apel pagi, Senin (31/1) di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI.

Baca Juga: Pomal Lantamal VI-Dipimpin Pamen Lulusan US Army Military Police Schools

Marsono, menjelaskan disiplin dengan kesadaran tinggi yaitu menjalankan segala aktivitas kedinasan. Seperti Apel pagi-siang. Olahraga secara teratur dan menjalankan segala aturan kedinasan, tanpa harus di tanpa harus ada paksaan.

Ia menegaskan, tidak segan-segan akan menindak dan menghukum, personelnya militer maupun PNS yang dengan sengaja melanggar aturan kedinasan.

Baca Juga: Rumkital Jala Ammari Lantamal VI Makassar Grand Launching Terapi Oksigen Hiperbarik

“Disiplin adalah napas kita, baik di Markas maupun di luar markas. Termasuk disiplin melaksanakan apel pagi,” ungkap Wadan Lantamal VI.

Di kesempatan yang sama, orang nomor dua di Lantamal VI ini, juga menekankan seluruh personil menjaga nama baik TNI AL, di mana pun bertugas. Ia juga meminta personilnya menghindari perbuatan-perbuatan tidak baik dengan instansi lain yang dapat mencemarkan nama baik TNI AL

Baca Juga: Srikandi Laut Lantamal VI Makassar Jago Menembak Pistol

Apel pagi Mako Lantamal VI tersebut di ikuti seluruh personel Lantamal VI. Baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil serta Prajurit Sarang Petarung Yonmarhanlan VI Makassar. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com