InternasionalNasionalNewsOlahraga
Trending

Laga Perpisahan Pratama Arhan, PSIS Semarang vs Bali United

JAKARTA, NEWSURBAN.ID — Pertandingan PSIS Semarang kontra Bali United akan menjadi laga perpisahan bagi Pratama Arhan. Pemain asal Blora, Jawa Tengah itu, akan melanjutkan karier di Liga Jepang.

Setelah laga PSIS kontra Bali United, Pratama Arhan akan bergabung dengan klub kasta kedua Liga Jepang, Tokyo Verdy. Mantan bek Timnas Indonesia U-19 tersebut, tinggal menunggu waktu untuk terbang ke negeri Sakura.

Sementara itu, Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic membenarkan pertandingan kontra Bali United akan menjadi laga perpisahan Pratama Arhan.

“Besok, tentu pertandingan terakhir untuk Arhan musim ini bersama PSIS. Setelah ini, Arhan akan pergi ke Jepang,” katanya dalam sesi jumpa pers, Sabtu (19/2).

Menurutnya, ini sangat bagus untuk karier Pratama Arhan. ” Saya senang dan bangga,” imbuhnya.

Juru taktik asal Serbia tersebut, juga tak menyesal pernah memberi kesempatan kepada bek 20 tahun tersebut. Untuk tampil bersama tim senior. Karena, kata Dragan, Pratama Arhan tak menyia-nyiakan kepercayaan itu.

“Arhan yang menunjukkan kecerdasannya, menunjukkan keseriusannya saat di beri peluang untuk bermain,” lanjut Dragan.

Ia berharap, di Jepang, Arhan bisa lebih baik lagi. “Semoga Arhan ke depan di Jepang selalu berproses dan dari hati yang paling dalam saya berharap Arhan di Jepang bisa berprogres lebih baik dari sekarang ini,” harapannya.

PSIS Berjasa Membesarkan Arhan

Sementara itu, Pratama Arhan mengaku sedih menjalani laga perpisahan dengan PSIS. Baginya, klub tersebut sangat berjasa.

“Buat saya sih tentunya untuk meninggalkan PSIS sangat berat juga. Karena memang dari akademi kan saya juga dari situ,” jelas Arhan.

“Namun buat karier saya, saya enggak masalah untuk ninggalin tim PSIS untuk ke depannya lebih baik lagi untuk karier saya,” tambahnya.

Oleh karena itu, pada laga perpisahan ini, dia akan memberikan yang terbaik untuk PSIS. Bahkan, Arhan berharap bisa mempersembahkan kemenangan.

“Besok mungkin pertandingan terakhir buat saya di PSIS. Saya bakal ngasih yang terbaik. Semoga juga dapat tiga poin,” ujarnya.

Arhan berpesan kepada rekan setimnya untuk selalu bekerja keras bersama PSIS. Sehingga, bisa memberikan kemenangan demi kemenangan. (bs/*)

Laga Perpisahan Pratama Arhan, PSIS Semarang vs Bali United
Klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button