MetroNewsPemilu 2024Politik

Gubernur Sulsel Puji PKS, Ahmad Syaikhu Beri Sinyal Dukungan di Pilgub 2024?

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Gubernur Sulawesi Selatan, H. Andi Sudirman Sulaiman mengapresiasi kinerja pengurus PKS Sulsel dan anggota DPRD Fraksi PKS. Hal itu diungkapkannya saat memberikan sambutan pada acara Dialog Kebangsaan II Bersama Presiden PKS dan Tokoh-Tokoh Sulawesi Selatan, Rabu (12/7/2023) malam.

Andi Sudirman memuji PKS yang tetap solid membersamai dirinya sejak dari pilgub sampai dirinya menjadi Gubernur.

“Kami menempatkan PKS sebagai partai yang punya kesetiakawanan tinggi. Selama menjadi Gubernur, dukungan teman-teman Fraksi PKS sangat luar biasa,” kata Andi Sudirman.

Menurutnya, pengurus PKS kompak dan solid saat bekerja dalam pemenangan pilgub 2018 silam.

“PKS ini tidak banyak bersuara tapi jelas jalan dan jalur perjuangannya,” ungkapnya.

Baca Juga : Diawali Gala Dinner, Presiden PKS Pidato Kebangsaan di Makassar

Merespon pujian Gubernur Sulawesi Selatan, Presiden PKS, Ahmad Syaikhu mengawali pidato kebangsaannya dengan mengucapkan terima kasih kepada Andi Sudirman.

“Alhamdulillah telah memberikan penyemangat untuk kita dan memberikan testimoni untuk PKS, terima kasih pak Gub,” kata Ahmad Syaikhu.

“Mungkin pak Gub tinggal pilihlah, apakah mau melanjutkan jadi Gubernur atau melanjutkan ke kepemimpinan nasional,” ujar Ahmad Syaikhu disambut tepuk tangan hadirin.

Selain dialog kebangsaan, Presiden PKS juga dijadwalkan akan menghadiri beberapa agenda di Makassar diantaranya Temu Bacaleg Milenial PKS Sulsel, Beri Pengarahan di Bimtek PKS Anggota Legislatif se Sulawesi dan kunjungan silahturahmi tokoh Tuan Guru Puang Makka di Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button