NewsNusantaraSulawesiSulsel
Trending

Dilantik Sebagai Ketua IPHI Sulsel, Andi Ina Kartika Sari Harap Dukungan Gubernur Andi Sudirman

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat (IPHI), Mayor Jenderal (Purn) Ahmad Yani resmi melantik Andi Ina Kartika Sari sebagai Ketua IPHI Sulsel, di Hotel Novotel Makassar, Minggu (13/3).

Politisi Partai Golkar itu, akan melanjutkan masa kepemimpinan mantan gubernur Sulsel, HM. Nurdin Abdullah hingga 2025 mendatang.

Baca Juga: Andi Ina Kartika Sari Didapuk Jadi Ketua IPHI Sulsel

Usai di lantik, Ina Kartika juga mengapresiasi perhatian dan kinerja Nurdin Abdullah selama memimpin IPHI Sulsel.

“Saya juga ingin menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus IPHI Sulsel, terutama Plt Ketua IPHI Sulsel, Bapak H. Abubakar Wasahua yang telah membesarkan dan mengantarkan IPHI Sulsel. Dan menyerahkan kepemimpinan selanjutnya kepada saya, Jazakumullah khair,” tuturnya.

Baca Juga: Andi Ina Kartika Berbagi Rahasia Kekuatan Politik Perempuan di Temu Ilmiah IKA Unhas

Ketua DPRD Sulsl itu, juga mengakui banyak hal yang perlu ia sinkronisasikan dengan semua stakeholder penting di Sulsel.

Karena itu, ia berharap Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman senantiasa mendukung. Dan, menggandeng IPHI sebagai mitra kerja strategis. Dalam menjalankan program keagamaan dan secara khusus pada program dan kegiatan pra dan paska haji.

Baca Juga: Kisruh Karang Taruna Sulsel Makin Meluas, Kubu Andi Ina Kartika Sari Makin Solid

“Semoga langkah kita semua-dimudahkan dalam memajukan IPHI Sulsel. Dengan tetap berpegang pada moto haji sepanjang hayat,” kata Ina. (mk/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button