NewsNusantaraSulawesiSulsel
Trending

Dua Biduan Bone Berkelahi Jadi Tontonan Warga, Lalulintas Sempat Macet

BONE, NEWSURBAN.ID ‚ÄĒ Sebuah video dua perempuan bertengkar saling jambak rambut di pinggir jalan. Rupanya, kedua orang itu adalah dua biduan Bone berkelahi.

Peristiwa itu, terjadi di Jalan Majang Kelurahan Majang Kecamatan Tanete Riattang Barat, Selasa (29/3).

Baca Juga: Pulang Kampung, Pangdam Mayjen Andi Muhammad Dianugerahi Nama Gelar Adat Bone Bau Sawe Petta Tone

Dari video berdurasi 38 detik itu, terlihat 2 perempuan yang sedang melakukan aksi saling tarik rambut. Dan di kerumuni warga. Kemudian, salah seorang pria terlihat mencoba melerai pertengkaran mereka.

Seorang perempuan berambut pirang terlihat berada dan menindih lawannya sambil menarik rambutnya. Lawannya tersebut tak mampu berbuat banyak, karena terlihat terdesak dan duduk di tanah.

Baca Juga: Program Sedekah Sampah, Cara Kadis DLH Bone Jaga Kebersihan dan Jadikan Limbah Bernilai Pahala

Informasi yang berhasil di himpun dari salah seorang warga yang berada di sekitar lokasi kejadian menuturkan bahwa kedua perempuan tersebut di ketahui berinisial RI dan NN. Keduanya adalah biduan Bone berkelahi.

“Ini masalahnya sudah lama. Katanya gara-gara persoalan biduan selama ini, dia (RI) sering nyanyi jadinya sudah sombong,” ungkapnya.

Baca Juga: Agar Cakap Kelola Anggaran dan Pelayanan Publik, Sekda Bone Harap Aparatur Desa Tingkatkan Kompetensi

Aksi pertengkaran dua biduan itu, pun menjadi tontonan heboh pengendara. Pasalnya, terjadi di pinggir jalan. Bahkan, sempat menimbulkan kemacetan sesaat. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button