News

Gubernur Sulsel Ajak Warga Memakmurkan Masjid

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Menyambut bulan suci Ramadan, Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengajak warga memakmurkan masjid.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan menjaga asupan gizi dan imun di tengah kondisi pandemi Covid-19. Apalagi akan memasuki bulan Ramadan 1443 Hijriah/2022 Masehi.

Baca Juga: Mulai Di gunakan Untuk Shalat, Warga Senang Komitmen Pemprov Sulsel Rampungkan Masjid Kubah 99 Asmaul Husna

“Mari kita sambut bulan Ramadan ini dengan tetap menjaga kondisi kesehatan. Mari kita isi bulan Ramadan ini dengan melakukan hal-hal yang baik, memperbanyak ibadah, serta menjaga kesehatan diri dengan tetap disiplin penggunaan masker pada saat di luar ruangan,” pintanya, Sabtu (2/4/2022).

Ia pun mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Serta memanfaatkan bulan Ramadan ini dengan banyak berdoa.

Baca Juga: Masjid Kantor Gubernur Sulsel Segera Di rehab, BKAD Lelang Material Bangunan Nurul Amir

“Mari kita memakmurkan masjid. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Pemerintah menetapkan bahwa 1 Ramadhan 1443 Hijriah yang menjadi penanda awal ibadah puasa jatuh pada Minggu, 3 April 2022. Penetapan 1 Ramadhan 1443 Hijriah merupakan hasil sidang isbat yang dilakukan Kementerian Agama bersama sejumlah organisasi masyarakat Islam pada Jumat (1/4/2022) sore. (cr/*)

Pilihan Redaksi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button